Sukses

Entertainment

Dude Harlino Rasakan Mukjiat Membaca Al Quran

Fimela.com, Jakarta Begitu besar mukjizat kitab suci Al Quran. Selain memberikan ketenangan pada hati pembacanya, Al Quran juga menjadi obat dari segala macam penyakit. Artis Dude Harlino merasakan sendiri mukjizat itu.

Dude mengaku lebih tenang setelah membaca ayat demi ayat yang termaktub dalam Al Quran. Makanya setiap hari sedapat mungkin ia rutin membaca Al Quran. Namun ia tak menargetkan berapa banyak halaman yang dibaca saban harinya.

Dude Harlino

"Hati lebih tenang dan tentram insya allah jadi lebih baik. Sebisa mungkin saya baca, ya akan saya baca. Tapi insya Allah dalam sehari disempatkan membaca," kata Dude di sela-sela mengisi acara Islamic Book Fair, Istora Senayan Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Bukan hanya menjadi kewajiban, Dude sudah menganggap Al Quran sebagai kebutuhan sehari-hari. Bahkan di saat buah hatinya menangis, Dude acap kali menenangkannya dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran.

"Suasana di rumah juga jadi terasa adem. Mungkin sekarang tinggal belajar lagi mendalami tajwid dan pengertian dari Alquran," urai suami Alyssa Soebandono ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

 

BACA JUGA!

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading