Sukses

Entertainment

Si Cantik Sandra Dewi, Putri Disney Dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Sandra Dewi pada segala karakter Disney, khususnya para Princess, akhirnya berbuah manis. Ia terpilih sebagai Disney Princess Ambassador sedunia. Ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan, mengingat artis cantik ini sudah menjadi penggemar Disney sejak kecil.

Ditemui di kantor Walt Disney Indonesia, World Trade Center, Metropolitan Complex, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/3), Sandra yang memakai busana ala princess ini menceritakan antusiasmenya. "Pas aku ditawarin Disney project itu kayak Disney Dream, aku senang banget. Pertama ditawari project kalender, di dunia itu pertama ada Disney Princess Ambasador, cuma ada dua yaitu aku dan Lily James," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi Jadi Cinderella di Kalender Walt Disney

Apalagi, menurutnya tawaran ini datang langsung dari California, yang notabene adalah pusat Disney dunia. Artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini langsung kegirangan tanpa memperhitungkan dia akan dibayar atau tidak.

"Ini first project Disney, ada yang telepon dari California. Sempet tak percaya. Aku rela enggak dibayar, karena aku cinta banget ama Disney. Aku lakuin ini dari hati. Bersyukur banget," tuturnya.

Sandra Dewi

Namun, hasil yang dicapainya ini bukan tanpa perjuangan. Pemain film Quickie Express tersebut telah banyak berkorban hingga akhirnya pihak Disney melihat seberapa kecintaannya kepada perusahaan pencipta karakter Mickey Mouse dan Donald Duck itu.

"Aku di manapun selalu promosiin Disney, dari kecil tanpa dibayar. Setiap ke Disneyland aku juga selalu upload foto. Aku dari kecil nonton Cinderella. Dari kecil ingin cantik dan sukses. Sampai sekarang, aku tetap suka princess ini, aku tetap senang mengoleksi pernak-pernik Disney," tandas Sandra Dewi.

 

WAJIB BACA!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading