Sukses

Entertainment

Kalau Bosan, Akan Diapakan Sepatu Kesayangan Rio Dewanto?

Fimela.com, Jakarta Dalam wawancara eksklusif bintang.com dengan Rio Dewanto, terungkap bahwa bintang ini ternyata memiliki kegilaan tersendiri pada sepatu. Ada setidaknya 30 pasang sepatu yang tersimpan manis di rumahnya.

Namun pada akhirnya, terlintas satu pertanyaan yang cukup menggelitik. Apakah suami Atiqah Hasiholan ini akan terus menyimpan semua sepatu yang kini dimilikinya? Ternyata tidak!

Rio Dewanto

"Aku memang suka sih. Suka jual beli sepatu juga, jadi kalau bosen saya jual nanti," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di toko Wakai Senayan City pada Rabu (4/3) lalu.

Meski demikian, memang bukan sembarang sepatu yang bisa masuk dalam daftar koleksinya. Pecinta boot dan sneakers inilebih sering memilih sepatu yang unik dan limited, sehingga nilai jualnya tetap tinggi.

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto

"Soalnya rata-rata sepatu yang saya jual sih limited, jadi nilai jualnya masih ada. Saya juga memang ngrawat, jadi walau dijual pun masih bagus kondisinya," lanjutnya.

Rio Dewanto juga melanjutkan bahwa dia sering mengunjungi bazaar sepatu untuk mencari koleksi yang baru. Sesekali, dia juga mengunjungi eBay, atau toko sepatu online demi mendapatkan koleksi terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading