Sukses

Entertainment

Soal Berhijab, Julia Perez: Lebih Baik Saya Dihina Sekarang

Fimela.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe memang belum siap untuk berhijab, walau dari lubuk hati paling dalam dia sangat berkeinginan untuk menutup aurat. Wanita yang baru pulang umroh ini pun tak takut bila dihina karena tak berhijab.

"Sejujurnya saya mau berhijab kan udah kewajiban, tapi jujur ya lebih baik dihina sekarang ternyata umroh tapi ga mau berhijab," kata Jupe di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng (26/2).

Foto profil Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saat pakai yang tertutup, ngerasa nyaman, pandangan laki-laki terhadap saya juga berbeda ya pas berpakaian seperti ini. Ya godaan ada pasti," tuturnya.

Menurut Jupe, wanita yang berhijab memang harus bisa menanggung konsekuensi. Karena perempuan berhijab sudah selayaknya bisa mencerminkan akhlak dan perilaku yang lebih baik.



"Ya ini hijab sesuatu yang harus berhati-hati pas saya makai, soalnya dunia saya lawak, candaan ya suka nyela orang," lanjutnya.

Namun Julia Perez tak mau hijab menjadi bahan hinaan. "Yang saya takutin adalah maksudnya temen saya mau ngelucu tapi karena berhijab tapi jadi bahan hinaan, udah kejadian kayak dulu," tukas pelantun Belah Duren ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading