Sukses

Entertainment

Jupe Ceritakan Pengalaman Spiritual Selama Umroh

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita tentang pengalaman spiritual selama menjalankan ibadah di tanah suci, baik haji maupun umroh. Julia Perez alias Jupe pun merasakan hal tersebut. Beberapa kejadian membuatnya merasa bersyukur.

"Enggak ada henti-hentinya saya sujud syukur di tanh suci," kata Jupe saat disambangi di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng (26/2).

Pengalaman spiritual pertama yang dialami oleh Jupe adalah saat dia berada di Madinah. Ia yang sebelumnya berada di atas kursi roda ternyata diberi kemudahan untuk berjalan dengan kakinya.

"Kalian tahu aku 2,5 bulan pakai kursi roda dan lama enggak jalan, pas sampai Madinah aku pakai 2 kaki ini enggak kliyengan. Padahal tidur cuma 2 jam. Thawaf saya takuti apa pakai kursi roda, ternyata enggak," tuturnya.

Saat mencium Hajar Aswad yang bagi jamaah biasanya tidak mudah, Jupe ternyata bisa."Alhamdulillah saya mudah tuh mencium Hajar Aswad," akunya.

Bahkan efek kemoterapi yang biasanya terasa, selama di sana tidak. "Punggung mulai panas efek kemo. Saya bersyukur pas thawaf enggak sakit. Setelah itu baru terasa sakit, ya istirahat dulu," tukas Julia Perez.(Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading