Sukses

Entertainment

Sejak Kecil Nirina Sudah Familiar dengan Budaya China

Fimela.com Jakarta Kendati dituntut menggunakan bahasa Mandarin, artis Nirina Zubir tak mengalami kesulitan membintangi film terbarunya, Silent Hero(oes). Pasalnya, Nirina memang cukup mengenal dekat akan budaya China.

Nirina mengaku pernah menetap di Hong Kong dan Beijing sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Tak ayal, Nirina mengaku seperti kembali ke masa lalu dengan membintangi film asuhan sutradara Ducho Chan tersebut.

"Saya sudah familiar sama culture China. Ini kayak ada memori lagi, senang dengar orang ngomong bahasa mandarin. Soalnya sudh lama banget nggak di sana," kata Nirina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015) malam.

Diakui Nirina, terdapat perbedaan antara Indonesia dan China, terutama dari segi budaya. Bahkan Nirina jatuh cinta dengan negeri tirai bambu itu karena kepribadian masyarakatnya yang pantang menyerah.

"Aku jatuh cinta banget dengan China karena aku banyak belajar untuk menjadi orang yang mandiri, pekerja keras dan pantang menyerah. Karakter aku banyak  sekarang banyak yang terbentuk dari China," ungkapnya.

Berbicara soal film Silent Hero(es), Nirina Zubir berperan sebagai Karina, istri dari Suhu Fanf yang dilakoni Firman Liem. Di sini Nirina digambarkan sebagai wanita keturunan Tionghoa yang berasal dari Sunda. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading