Sukses

Entertainment

Selfie, Sam Smith, Ellen, & Bieber, Kanye West Tersenyum Lebar

Fimela.com, Los Angeles Ellen DeGeneres kembali mengunggah selfie bersama dengan Kanye West, Justin Bieber, dan Sam Smith. Mungkin Ellen ingin kembali membuat heboh setelah Selfie Oscar 2014 bersama Jennifer Lawrence, Brad Pitt, Angelina Jolie, dan Lupita Nyong`o serta masih banyak lagi.

Kini host 57 tahun tersebut mengunggah fotonya ketika berada di belakang panggung bersama dengan tiga pria itu. Mereka adalah bintang tamu yang hadir untuk Ellen DeGeneres Show minggu ini



Foto ini adalah selfie terbaik Kanye West, pasalnya dalam foto itu tampak rapper sekaligus suami Kim Kardashian itu tersenyum lebar. Memang, pria ini sangat jarang tersenyum ketika sedang difoto karena menurutnya tokoh penting dan bangsawan tidak tersenyum.

Tapi di foto itu senyum sumringah Kanye bersinar. Ellen juga tampak meringis, sedang Sam Smith dan Justin Bieber tersenyum. Tetapi, di wajah Bieber rupanya terlihat kerut-kerut di dahinya, ia mungkin tidak senang karena suasana hatinya sedang kacau.

Justin Bieber tampil dalam show itu dan meminta maaf kepada penggemar dan penonton malam itu. Bieber merasa tidak mau menjadi seseorang yang dianggap sombong dan menyepelekan sesuatu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading