Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Rasakan Berkah Berambut Panjang

Fimela.com Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Tya Ariestya. Perempuan pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar itu membiarkan rambutnya tumbuh panjang. Padahal sebelumnya Tya sangat lekat dengan ciri khas rambutnya yang pendek.

Sudah 2 tahun terakhir ini ia mengaku memanjangkan rambutnya. Meski baru kali pertama, namun Tya sudah merasakan berkah dengan memiliki rambut panjang. "Baru pertama kali dipanjangkan langsung jadi brand ambassador pengharum rambut. Aku rambut pendek itu dari tahun 2001," ucap Tya saat ditemui di Glass House, Hotel Ritz Carlton, Kawasan SCBD Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Lantara berambut panjang juga Tya Ariestya menuai pujian dari suaminya tercinta. Itu karenanya wanita kelahiran 30 Maret 1986 harus rajin-rajin merawat rambutnya.

"Orang senang liat aku rambut panjang. Di rumah sering dirawat, keramas, ke salon juga. Paling senang tuh kalau dipuji sama suami, 'rambutnya wangi'. Senang kalau dia bisa perhatian sama aku dari yang terkecil," ungkapnya.

Tya mengatakan, memiliki rambut pendek atau pun panjang sama-sama nyaman untuknya. Hanya saja, saat ini dirinya bisa mengeksplorasi model apapun dengan rambut panjangnya.

"Fleksibel sih, cuma enak bisa dimodel macam-macam. Awal dipanjangin karena buat wedding, ke sininya jadi enak. Sama-sama nyaman sih. Suami juga nggak ada tuntutan harus panjang atau pendek," kata Tya Ariestya. (Tov)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading