Sukses

Entertainment

Syuting Film James Bond Diprotes Pemuka Agama

Fimela.com, Jakarta Cobaan kembali menerpa produksi film laga kenamaan, James Bond. Lewat sekuel terbarunya yang diberi judul Spectre, produksi film tersebut tengah mengalami kendala. Setelah sebelumnya sang aktor utama, Daniel Craig, dirundung cedera kaki, kali ini produksi film tersebut tengah mengalami kendala di kota Roma, Italia. Kabarnya kendala itu diakibatkan adanya penentangan dari pemuka agama setempat atas rencana kru film mengadakan syuting di pemakaman.

Seperti dikutip dari Independent beberapa waktu lalu, pemuka agama setempat tidak menyetujui sutradara beserta segenap kru dan pemain untuk mengambil gambar di pemakaman Cimitero Monumentale Del Verano. Alasannya, makam tersebut ditengarai sebagai makam yang dianggap sakral dengan usia mencapai 2000 tahun. Di sana terdapat ikon budaya Italia, termasuk Goffredo Mameli yang merupakan pujangga Italia, dan sejumlah pemuka agama Kristen di jaman dulu.


Spectre tidak terhambat sampai di situ. Selain masalah pemakaman yang menjadi kendala, jalanan Italia di sekitar Quattro Fontane yang terkenal dengan keindahan panoramanya dengan empat air mancur yang memukau pun tak boleh dipakai. Karena jalan tersebut sudah berumur cukup tua, kabarnya sudah berusia lebih dari 16 abad dan tentu saja terlalu rapuh jika menjadi lokasi syuting laga James Bond yang terkenal dengan adegan eksyennya.

Akibat kendala tersebut, syuting mengambil tempat di Museum Roman Civilisation, sambil menunggu tindak lanjut dari pejabat setempat terkait masalah teknis yang mereka temui tersebut. Spectre memang harus segera menyelesaikan proses syutingnya, karena sudah dijadwalkan akan rilis pada 6 November 2015 ini. Spectre merupakan film ke-24 James Bond dan syutingnya dilakukan di lima negara yaitu Inggris, Meksiko, Italia, Austria dan Maroko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading