Sukses

Entertainment

Raline Shah Ungkap Hal Terpenting Dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Artis Raline Shah punya kebutuhan penting dalam hidupnya. Finalis Putri Indonesia 2008 ini mengaku sulit fokus menjalani aktivitas jika hal itu tak terpenuhi. Apa sih hal wajib bagi seorang Raline Shah dalam kehidupan sehari-hari?

"Tidur itu penting banget buat aku. Kalau nggak cukup tidurnya, kurang dari 8 jam ya kayak sekarang, kurang fokus, agak moody, dan capek," akunya.

Meski mencoba terus semangat menjalani sesi wawancara bersama Bintang.com, namun mata Raline yang terlihat sayu tak bisa berbohong. Ia tak kuasa menahan rasa kantuk yang amat sangat. Maklum, Raline baru tiba dari Singapura dan langsung meluncur ke lokasi pemotretan.

"Saya pikir tidur dan minum air putih hal yang sangat penting, cuma hari ini nggak terkontrol," lanjut Raline sambil sesekali melirik ke arah smartphone-nya.

Saking menganggap pentingnya beristirahat, Raline punya cara tersendiri jika sedang tidur. Bintang film 5 CM itu 'mengharamkan' suara apapun di dalam kamarnya, termasuk lampu yang wajib dipadamkan.

"Harus gelap gulita dan tidak boleh ada makhluk hidup apapun di ruangan itu. Kalau bisa binatang pun nggak ada. Kalau orang rumah sudah tahu banget. Makanya pada takut buat ngapa-ngapain aku kalau lagi tidur," paparnya.

Diakui Raline, karena kebiasaan itu dirinya kerap meminta kamar khusus jika sedang syuting di luar kota. "Tapi kalau syuting kan agak susah, makanya aku selalu usahakan untuk pulang ke rumah," ujar dara kelahiran 4 Maret 1985 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading