Sukses

Beauty

Wujudkan Kesempurnaan Bentuk Bibir dengan BLP Beauty Lip Liner Toasted Brown dan Winter Berry

Fimela.com, Jakarta BLP Beauty, brand lokal asal Indonesia yang dikenal dengan ragam produk lipstik kembali melengkapi koleksi #OnTheLips dengan penambahan dua warna produk Lip Liner. Pertama hadir di tahun 2023, Lip Liner menjadi salah satu produk favorit hingga mengundang permintaan dari #BLPFam akan warna yang lebih gelap. Pada Oktober 2024 ini hadirlah dua warna yang netral dan berkarakter, Toasted Brown dan Winter Berry.

Lip Liner dari BLP Beauty memiliki hasil akhir matte untuk membentuk dan membingkai bibir. Dengan formula yang tidak mudah geser dan pigmentasi warna yang tinggi, produk ini juga mampu digunakan sebagai alas lipstik agar tidak mudah pudar atau luntur. Dengan Lip Liner pengguna bisa berkreasi membuat look bibir yang sesuai style dan mood yang diinginkan. Warna dan formula Lip Liner membantu pengguna untuk mencoba bentuk bibir yang terlihat lebih penuh, terutama jika digabungkan dengan produk #OnTheLips lainnya.

Berkreasi membuat look bibir yang lebih terdefinisi

Dengan Lip Liner pengguna bisa berkreasi membuat look bibir yang sesuai style dan mood yang diinginkan. Warna dan formula Lip Liner membantu pengguna untuk mencoba bentuk bibir yang terlihat lebih penuh, terutama jika digabungkan dengan produk #OnTheLips lainnya.

Tak hanya membuat bibir terlihat lebih berdimensi sepanjang hari, Lip Liner juga mengandung jojoba oil, avocado oil, dan vitamin E yang membuatnya tetap nyaman digunakan. Serta dilengkapi dengan rautan serta kuas untuk aplikasi yang praktis di mana pun. “Proses pembuatan Lip Liner sampai akhirnya bisa merilis warna baru sangatlah fun! Karena bantuan #BLPFam kami pun bisa memahami keinginan pengguna, yaitu warna yang lebih berani. Melalui proses swatching di warna kulit berbeda, kami memutuskan untuk memilih warna deep brown dan maroon.

Cocok dengan tren sekarang untuk memakai Lip Liner bersama lipstik nude atau gloss bening,” jelas Lizzie Parra, CMO dan Founder dari BLP Beauty. Toasted Brown adalah warna cokelat gelap ber-undertone netral yang pas untuk tampilan bibir ‘90an yang bisa kamu pakai dalam segala suasana. Toasted Brown sangat pas jika dikombinasikan dengan produk Lip Vinyl warna Glass. Sedangkan Winter Berry adalah warna merah marun ber-undertone netral yang cocok digunakan bersama #OnTheLips merah favoritmu untuk menciptakan tampilan yang lebih berani contohnya dengan produk Butter Balm warna Soda.

Bikin tampilan bibir makin stylish

“My absolute favorite combo? Toasted Brown Lip Liner paired with the Iconic Butter Fudge Lip Coat! A must-try!” tambah Lizzie Parra. Lip Liner Toasted Brown dan Winter Berry hadir dengan harga Rp 89,000,- , untuk Bundle Combo Lip Liner & produk #OnTheLips pilihan dimulai dari harga Rp 139.000,- dan siap untuk menjadi teman baru untuk membuat tampilan bibirmu semakin stylish. Lip Liner Toasted Brown dan Winter Berry tersedia di blpbeauty.com, Beauty Space BLP dan Market Place lainnya mulai 23 Oktober 2024.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading