Sukses

Beauty

Perawatan Wajah DNA Salmon Lagi Jadi Tren, Kenali Mana yang Sesuai Kebutuhan Kulitmu Yuk!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin punya kulit sehat dan glowing? Dengan kulit seperti ini, pastinya ada kebanggan tersendiri yang dirasakan dan kamu pun juga akan merasa lebih cantik di berbagai kesempatan. Untungnya, untuk meraih impian tersebut, ada beberapa langkah yang bisa kamu coba! Selain rutin memakai produk skincare harian, perawatan wajah di klinik kecantikan juga bisa jadi jawaban untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitmu. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan perawatan wajah yang tersedia, mungkin kamu jadi bingung harus memilih yang mana. Jangan khawatir, demi bisa membantu kamu, ERHA Ultimate menghadirkan perawatan wajah DNA Salmon yang lagi jadi tren. Menariknya lagi, semua treatment yang ada di klinik ERHA Ultimate ini dilakukan oleh para dokter kulit yang ahli dan dengan peralatan yang canggih, sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Jadi, mana sih DNA Salmon treatment yang sesuai kebutuhan kulitmu? Cek satu per satu!

1. Punya Bekas Jerawat yang Mengganggu? DNA Salmon Glass Skin Restoration Solusinya

Memiliki bekas jerawat yang susah hilang bisa saja bikin galau siapapun. Namun, kamu bisa mencoba perawatan wajah DNA Salmon Glass Skin Restoration  dari ERHA Ultimate sebagai solusinya. Dengan kemampuan memperbaiki kulit yang intens dan penyembuhan luka untuk mengobati jerawat serta bekas lukanya, treatment ini sangat cocok buat kamu yang ingin kulit mulus dan halus. Selain itu, treatment ini pun juga cocok untuk mengatasi bekas jerawat, khususnya yang kemerahan atau post inflammatory erythema (PIE).

Bukan cuma memudarkan bekas jerawat saja, dengan kandungan Carnitine, Hyaluronic Acid, Ascorbic Acid dan Growth Hormone Factor, perawatan wajah DNA Salmon Glass Skin Restoration pun juga mampu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan dan garis-garis halus, meningkatkan produksi sel-sel kulit yang baru, hingga mencerahkan dan mengatasi flek-flek hitam. 

2. Bekas Jerawat Atrofik dan Kemerahan Muncul Pada Wajah? Cobain DNA Salmon Restoration by Vital Injector

ERHA Ultimate pun juga menawarkan DNA Salmon Restoration by Vital Injector treatment sebagai solusi mengatasi bekas jerawat atrofik dan kulit kemerahan. Terapi ini bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen, sehingga membuat kulit lebih cerah, lembap, dan halus. Selain itu, adanya kandungan PDRN (Polydeoxyribonucleotide) pada perawatan wajah di klinik kecantikan ini juga efektif untuk meratakan kulit, membuatnya semakin kencang, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.  

3. Dapatkan Kulit Glowing dengan Ultimate Skin Restoration by Rejuran

Untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit glowing dan flawless, ERHA Ultimate punya solusinya. Klinik kecantikan terbaik ini menawarkan perawatan wajah glowing Ultimate Skin Restoration by Rejuran,  yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan hingga menghilangkan bekas jerawat bopeng. Terdapat 3 jenis perawatan yang bisa dicoba sesuai dengan permasalahan kulit yang kamu alami.

Pertama, Ultimate Skin Restoration Healer by Rejuran dari klinik kecantikan ini dapat diandalkan untuk membantu meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, serta meningkatkan hidrasi kulit. Selain itu, treatment dengan kandungan Polynucleotide 2% ini pun juga mampu mengurangi tampilan pori besar, memperbaiki tekstur kulit dengan meningkatkan fungsi pelindungnya, meratakan warna kulit, menormalisasi kulit yang mengalami penebalan hingga gangguan dalam produksi minyak, serta juga bagus untuk merawat bekas jerawat khususnya bekas jerawat kehitamanatau post inflammatory hyperpigmentation (PIH).

Perawatan wajah kedua yang bisa dicoba untuk mendapatkan kulit wajah glowing dan flawless, yaitu Ultimate Skin Restoration I by Rejuran. Dengan kandungan 2% Polynucleotide, perawatan ini dirancang khusus untuk kulit tipis yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Nggak hanya menghaluskan garis-garis halus, treatment ini juga membantu mengembalikan kekencangan kulit di area mata, serta memberikan tampilan segar dan awet muda. 

Kamu pun juga bisa mencoba Ultimate Skin Restoration S by Rejuran dari ERHA Ultimate apabila memiliki bekas jerawat bopeng yang sulit hilang. Perawatan wajah glowing ini adalah rahasia untuk mengembalikan kepercayaan diri kamu yang terpendam di balik bekas jerawat bopeng! Dengan kandungan 2% Polynucleotide, treatment ini bukan hanya sekadar merejuvenasi, tapi juga memberikan efek volume yang membuat bekas luka tampak lebih halus dan terisi. 

4. Kembali Muda dengan Perawatan Youth Activator by Nucleofill

Ingin kembali terlihat muda paripurna? Maka perawatan wajah Youth Activator by Nucleofill dari ERHA Ultimate dapat kamu pilih. Treatment dari klinik kecantikan ini dapat menjadi kunci rahasia untuk mewujudkan kulit awet mudamu! Dengan kandungan Polynucleotide 2,5%, Youth Activator by Nucleofill bekerja dengan merangsang regenerasi dan rejuvenasi kulitmu, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, serta memperbaiki tekstur kulit yang mulai pudar. Jika kamu mulai memiliki kondisi pori-pori besar, kulit kering, dan garis halus yang mengganggu penampilan, maka perawatan wajah yang satu ini bisa kamu percayakan. 

5. Pori-pori Besar dan Tekstur Kulit Kasar? DNA Salmon Restoration by Vitaran Jawabannya

Memiliki pori-pori besar dan tekstur kulit yang kasar memang sangat menyebalkan. Tapi tenang dulu, karena DNA Salmon Skin Restoration by Vitaran dari ERHA Ultimate bisa jadi jawabannya. Dengan kandungan Polynucleotide 2%, perawatan ini bukan hanya mampu memberikan lifting effect yang membuat wajahmu tampak lebih kencang dan bercahaya, tetapi juga merangsang pembentukan kolagen untuk elastisitas kulit yang optimal. 

Dengan mencoba perawatan ini, kamu juga bisa mendapatkan kulit impian dengan tekstur yang lebih halus, pori-pori yang lebih kecil, dan garis halus yang semakin memudar. Nggak hanya itu, perawatan ini juga dapat menjaga keseimbangan kelembapan dan minyak kulitmu, mengurangi sebum berlebih, serta menghilangkan sel-sel mati yang mengganggu. Hebatnya lagi, jenis perawatan DNA Salmon yang satu ini juga bagus banget untuk mencegah penuaan dini. Jadi, bersiaplah untuk memiliki kulit yang lebih cerah dan segar, serta terlihat awet muda dengan sentuhan inovatif dari DNA Salmon Skin Restoration by Vitaran! 

Berbagai perawatan wajah di klinik kecantikan ERHA Ultimate di atas pastinya dapat kamu coba untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit yang dimiliki. Nah, buat kamu yang ingin tahu daftar harga perawatan wajah di klinik kecantikan dan treatment lainnya dari ERHA Ultimate, maka jangan ragu untuk berkunjung ke berbagai klinik ERHA Ultimate di kotamu. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @erha.ultimate untuk dapatkan informasi terbaru seputar perawatan atau promo menarik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading