Sukses

Beauty

Tampilan Serba Merah Margot Robbie dalam Debutnya Sebagai Wajah Baru Parfum Ikonik Chanel N°5

Fimela.com, Jakarta Untuk menandai debut kampanye pertama Margot Robbie sebagai wajah baru Chanel N°5, rumah mode tersebut merilis film pendek. Bertajuk “See you at 5”, film ini dibuat oleh sutradara film Sisilia Lucia Guadagnino di California. Margot Robbie pun beradu peran dengan aktor Jacob Elordi.

Sesuai judulnya, alur cerita film ini menunjukkan Margot Robbie dan Jacob Elordi yang mengatur pertemuan pada pukul 5 sore. Elordi pun bersiap menaiki sepeda motor untuk menemui Robbie, sementara Robbie memberikan sentuhan akhir pada penampilannya: beberapa semprotan wewangian Chanel N°5.

Pandangan drone mengungkapkan bahwa mereka baru saja saling melewatkan. Sayangnya, pertemuan yang sangat dinanti-nantikan itu tidak akan terjadi. Pertukaran pesan teks mengungkapkan bahwa dia pergi ke rumahnya tanpa sepengetahuannya dan sebaliknya.

Film berakhir dengan Robbie yang menyelam di air, mengganti blazer Chanel merah dan rok mininya dengan baju renang merah. Penonton tidak pernah tahu apakah ia bertemu dengan kekasihnya itu atau tidak.

Kampanye "See You at 5"

Pandangan drone mengungkapkan bahwa mereka baru saja saling melewatkan. Sayangnya, pertemuan yang sangat dinanti-nantikan itu tidak akan terjadi. Pertukaran pesan teks mengungkapkan bahwa dia pergi ke rumahnya tanpa sepengetahuannya dan sebaliknya.

“Apakah dia berenang menuju pria yang sama di atas motor? Mungkin. Dia memancarkan rasa kemenangan yang hanya bisa datang dari seorang wanita yang telah mencapai kesuksesan. Dia merangkul momen saat ini dan menikmati kebebasannya untuk menjadi dirinya sendiri: terpenuhi, mandiri, tenang dalam kewanitaannya, dan bebas dari kebutuhan akan validasi eksternal. Visi itu tetap ada: N°5, perwujudan dari keinginan,” tulis Chanel dalam keterangan tertulisnya.

Film ini dibangun dengan skenario yang disusun secara ketat dan dirancang dengan cermat untuk menggambarkan alam semesta parfum Chanel yang ikonik, yang canggih dan sangat modern, serta kepribadian feminin yang membebaskan di pusatnya, memadukan keanggunan, humor, dan ketidakpatuhan.

“Kepada semua wanita yang mempertanyakan gagasan tertentu tentang feminitas, sebuah kebenaran yang beragam di luar klise, kebebasan dari jawaban siap pakai, N°5 selalu menawarkan jawaban yang paling kreatif, paling misterius dan pribadi, paling tersandi, paling sulit dipahami, dan yang paling benar-benar dikenali,” kata Chanel.

Film kampanye Chanel N°5 ini hadir dengan durasi dua menit dua puluh detik, menjadikannya yang terpanjang dalam sejarah kampanye Chanel N°5. Film kampanye  Chanel N°5 terakhir dirilis empat tahun lalu  dan menampilkan aktris Prancis Marion Cotillard.

Tonton film pendek-nya di akun YouTube resmi Chanel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading