Sukses

Beauty

Keseruan Fimelahood Berkesempatan Mencoba Langsung Aroma Parfum Terbaru HINT pada Sesi Sniffing Party

Fimela.com, Jakarta Mengenakan parfum tidak hanya membuat aroma tubuh menjadi lebih harum, melainkan memiliki berbagai manfaat seperti meningkatkan mood bahagia, lebih percaya diri, hingga dapat membangkitkan memori. Melihat berbagai kebaikan tersebut, membuat HINT brand parfum lokal terus berinovasi menciptakan harum parfum terbaru.

HINT sendiri dikenal memiliki harum parfum yang unik dan tidak biasa, seperti harum fabric series hingga tea series yang dibuat melalui Infused Scent Technology. Dan salah satu yang best seller ialah varian Noble EDP, untuk melengkapi varian ini HINT akan meluncurkan varian terbaru yang diberi nama Noble Extrait de Parfume.

"Mendengar masukan customer karena suka dengan varian Noble EDP, kenapa ngga buat versi yang lebih tahan lama. Akhirnya kami meluncurkan EDP Noble Extrait de Parfume evolusi dari varian sebelumnya," tutur Fime Siregar Brand Marketing HINT dalam acara Hint x Fimela, di Kroma, Jakarta, (23/10).

Fima mengatakan Noble Extrait de Parfum ini memiliki aroma top notes tuberose dan tulip. Middle notes, jasmine dan ylang-ylang, dan base notes nya musk serta vetiver.

"Bedanya dari produk sebelum parfum ini lebih tahan lama hingga 12 jam karena kandungan fragrance oil lebih dari 30 persen. Wanginya pun lebih mewah cocok digunakan untuk acara-acara formal dan romantic dinner," tambah Fima

Menariknya, para member Fimelahood berkesempatan mencoba langsung aroma terbaru HINT Noble Extrait de Parfume yang baru akan diluncurkan pada 6-12 November 2024 mendatang.

Marsya Dwina Violeta selaku Head of Community Relations Kapanlagi Youniverse mengatakan dari 600 pendaftar hanya 25 member Fimelahood yang beruntung mengikuti sesi Sniffing atau mencium bahan baku pembuatan aroma parfum hingga mencium aroma produk HINT terbaru.

"Sesi ini tentu spesial karena para member Fimelahood bisa mencium produk terbarunya HINT," kata Marsha.

Sniffing Party Bersama HINT dan Fimelahood

Ke-25 Fimelahood hadir kompak mengenakan dresscode putih untuk mengikuti serangkaian acara Sniffing Party Bersama HINT. Selesai makan siang yang nikmat di Kroma, para member Fimelahood langsung diajak untuk sesi sniffing raw material.

Amanda Karina selaku Beauty Kreator mengarahkan acara sniffing raw material ini. Hal pertama yang dilakukan oleh para member Fimelahood bisa mencium aroma raw material yang sudah tersedia di meja menggunakan smelling strip. Terdapat sembilan botol-botol kecil berisikan raw material.

Para member pun bisa menebak aroma apa yang ada di botol tersebut dan dituliskan pada kertas. Para member pun tampak antusias mengikuti acara ini karena dapat mengetahui aroma parfum favorit mereka.

Amanda juga menjelaskan aroma raw material tersebut terdiri dari jasmine, lily of the valley, floral kananga, sandalwood, vetiver, tube rose, white musk,dan tulip.

Setelah sesi mencium aroma raw material, para member Fimelahood juga berkesempatan mencium berbagai aroma dari parfum HINT termasuk produk barunya. Sesi pun ditutup dengan pemilihan dua dresscode terbaik.

"Harapan aku acara ini bisa benar-benar intimate kenalan dengan produk HINT lebih dalam dan bisa menemukan aroma parfum yang disukai dan suka sama produknya," tambah Fima.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading