Sukses

Beauty

Banila Co Hadirkan Koleksi Eksklusif Bersama My Melody Sekaligus Formula Terbaru Clean it Zero

Fimela.com, Jakarta BANILA CO dikenal dengan produk cleansing balm ikonisnya. Diantara rangkaian skincare lainnya, maka BANILA CO kali ini berkolaborasi eksklusif dengan karakter ikonik Sanrio, My Melody. Koleksi ekslusif ini mengangkat karakterikonis Sanrio yang legendaris di tahun 1975 hingga saat ini. My Melody yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia menghiasi kemasan dari Clean It Zero Original Cleansing Balm dan Clean It Zero Pore Clarifying Cleansing Balm. 

C&F yang merupakan distributor resmi BANILA CO di Indonesia menghadirkan My Melody Edition dengan jumlah terbatas, yaitu hanya 2000 pcs yang dijual secara online di Shopee (Banila Co dan C&F Official Store) dan www.cnfstore.com dengan harga Rp299.000 - Rp379.000 untuk ukuran 125 ml. 

 

Formulasi baru

Kolaborasi ini juga memperkenalkan formula terbaru dari BANILA CO Clean It Zero Cleansing Balm: More Gentle, More Powerful yang jadir dengan Micro Capture Technology untuk mengangkat kotoran lebih maksimal serta dilengkapi dengan Spa Biome yang bisa meningkatkan kelembapan kulit hingga 32,22%, sekaligus mengurangi kemerahan hingga 25,50% setelah membersihkan wajah.

Wajah bersih optimal

BANILA CO Clean It Zero Original Cleansing balm kini lebih kuat dalam membersihkan kotoran dan makeup waterproof sekalipun, mengandung Acerola+ untuk mengunci kelembapan kulit dan memberikan antioksidan untuk kulit. Varian ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama yang menggunakan heavy makeup. Sedangkan varian BANILA CO Clean It Zero Pore Clarifying mengandung Tea Tree-EX yang mampu membersihkan hingga pori-pori secara maksimal sampai komedo sekalipun. Varian ini juga sudah teruji non-komedogenik sehingga aman digunakan untuk kulit kombinasi berminyak dan berjerawat. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading