Sukses

Beauty

Treatment di Klinik Kecantikan Bisa Lawan Tanda Penuaan Dini, Mitos atau Fakta Sih?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, klinik kecantikan lagi sering jadi pilihan masyarakat untuk memaksimalkan treatment dan perawatan wajah sesuai kebutuhan. Misalnya saja yang berhubungan dengan tanda penuaan dini. Nggak bisa dipungkiri, masalah yang satu ini cukup meresahkan karena tanda penuaan dini bisa mulai terlihat di wajah sejak usia 20-an. Tapi, benar nggak sih kalau perawatan wajah di klinik kecantikan bisa menjadi jawaban untuk melawan tanda penuaan dini yang rentan terjadi? 

Jawabannya tentu saja bisa, asalkan kamu memilih klinik kecantikan terbaik yang menawarkan solusi treatment aman, terpercaya, serta menggunakan inovasi teknologi canggih untuk memberikan hasil yang maksimal. Salah satunya yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate, dengan pengalaman selama lebih 25 tahun sebagai klinik kecantikan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Yuk, kenalan satu per satu dengan treatment yang ditawarkan untuk mengatasi tanda penuaan dini!

Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Salah satu rekomendasi perawatan anti-aging di klinik kecantikan ERHA Ultimate adalah Ultimate Skin Reborn by Profhilo. Treatment yang satu ini merupakan inovasi terapi anti penuaan terbaru dengan teknologi inovatif yang menargetkan dari dalam lapisan kulit ke luar. Dengan konsentrasi hyaluronic tinggi, tujuannya adalah untuk memulihkan hidrasi, elastisitas dan melawan proses penuaan. 

Perawatan ini memanfaatkan teknik injeksi BAP (Bio Aesthetic Points) yang unik, jadi hanya fokus pada 5 titik per sisi untuk mempersingkat waktu prosedur dan penyebaran produk yang optimal. Treatment wajah yang satu ini memberikan efek penguatan, pengencangan dan skin lifting pada kulit untuk mengatasi tanda penuaan. Selain itu, meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan sekaligus menyediakan proses perbaikan jaringan, sehingga ideal untuk bekas jerawat. 

Sebagai informasi, Ultimate Skin Reborn by Profhilo cocok untuk kamu yang mengalami masalah kulit kendur, pori-pori besar, kulit dehidrasi, kulit kering, dan bekas jerawat yang membandel. Bisa jadi salah satu rekomendasi perawatan wajah glowing di klinik kecantikan untuk mengatasi penuaan dini, kan! 

Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer

Salah satu rekomendasi perawatan untuk mengatasi tanda penuaan dini yang bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan yang bagus adalah DNA Salmon Treatment. DNA Salmon dikenal dengan fungsinya sebagai rejuvenate struktur kulit dan meningkatkan kilau wajah. Selain itu, DNA Salmon bisa diadaptasikan dengan mudah dengan kulit manusia dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan.

Nah, ERHA Ultimate juga menghadirkan inovasinya lewat Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer. FYI aja, treatment ini dilakukan dengan menyuntikkan serum rejuran yang memiliki kandungan Polynucleotide (PN) salmon DNA 2%. Cara kerja kandungan ini adalah dengan meningkatkan aktivitas fibroblas dalam meregenerasi kolagen, glikosaminoglikan dan glikoprotein, sehingga efektif dalam memperbaiki struktur kulit.

Dengan durasi treatment singkat yaitu sekitar 20 menit, perawatan wajah yang satu ini cocok untuk mereka yang mengalami masalah luka bekas jerawat, hiperpigmentasi karena jerawat, pori-pori besar, kulit kusam, kulit kering dan penurunan elastisitas kulit.

Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer di klinik kecantikan ERHA Ultimate memberikan manfaat mulai dari meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi tampilan pori dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, treatment ini juga dapat menormalisasi kulit seperti penebalan kulit dan regulasi produksi minyak, serta meratakan warna kulit.

DNA Salmon by Vitaran yang Jadi Treatment Terbaru

Ada banyak alternatif perawatan wajah dengan DNA Salmon Treatment yang ditawarkan oleh klinik kecantikan populer. ERHA Ultimate pun menawarkan rekomendasi treatment terbaru yaitu DNA Salmon by Vitaran dengan inovasi teknologi canggihnya yang tidak kalah dari DNA Salmon di klinik kecantikan lainnya. 

Lewat DNA Salmon by Vitaran, kamu akan mendapatkan prosedur tindakan medis dengan cara menyuntikkan serum Vitaran yang mengandung DNA Salmon polynucleotide dengan konsentrasi tinggi. Treatment yang satu ini memberikan manfaat seperti lifting effect, merangsang pembentukan kolagen, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, hingga mengatasi tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.

Cara kerja treatment ini menggunakan anestesi yang aman karena dilakukan oleh dokter spesialis kulit berpengalaman. Setelah melakukan treatment, kamu bisa mencuci wajah setelah 2-4 jam tergantung dari rekomendasi dokter spesialis kulit yang menangani. Hasil treatment menggunakan serum Vitaran ini menyerupai Rejuran Healer dan Nucleofill, namun dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan kedua treatment tersebut.

Jangan sampai tanda penuaan dini mengganggu penampilan yang membuat rasa percaya dirimu ikut menurun. Beberapa rekomendasi perawatan anti-aging di klinik kecantikan ERHA Ultimate di atas bisa banget dicoba. ERHA Ultimate sendiri adalah salah satu dari 10 klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Jadi, nggak perlu khawatir dengan keamanan treatment yang dilakukan. 

Kalau ingin mencari tahu treatment mana yang cocok untukmu, daftar harga perawatan wajah di klinik kecantikan atau rekomendasi treatment yang sesuai kebutuhan, langsung saja kunjungi ERHA Ultimate yang ada di kotamu. Jangan lupa follow juga Instagram @erha.ultimate untuk cari tahu info paling update termasuk promo klinik kecantikan yang sedang berlangsung!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading