Sukses

Beauty

6 Tampilan Tasha Serena Istri Baru Keenan Pearce, Wajah Sawo Matangnya Dipoles Makeup Nuansa Warm Saat Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Keenan Pearce resmi menikah dengan seorang fotografer Tasha Serena Meltsner pada Minggu, 13 Oktober 2024. Akad nikah kakak Pevita Pearce ini digelar di Bali sesuai dengan tempat tinggalnya kini.

Dalam pantauan media sosial, Keenan Pearce dan Tasha menggelarkan pernikahan outdoor yang sederhana dan intimate. Tampak hanya dihadiri para kerabat dekat, bahkan sang adik, Pevita Pearce tidak terlihat menghadiri momen pernikahan kedua kakaknya tersebut.

Lalu bagaimana tampilan istri baru Keenan saat acara pernikahannya? Yuk kita lihat.

Keenan dan Tasha memperlihatkan buku nikah keduanya, tanda mereka sah menjadi suami istri. Mereka pun tampil dengan busana pengantin simple

Tasha tampil mengenakan dress satin warna ungu dipadukan inner lace berbordir halterneck. Ia pun menambahkan veil warna hitam lace.

MUA Beauty By Nik memoles wajah kecoklatan Tasha dengan makeup nuansa warm. Mengaplikasikan blush on pink dan lipstik kecoklatan glossy.

Riasan matanya juga mengenakan warna kecoklatan terlihat dari eyeshadow shimmernya. Bulu matanya tidak terlalu bervolume namun tampak lentik. Alis mata pun cukup mengikuti warna aslinya.

Rambut panjang keritingnya ditata ikat rapi belakang dengan poni sampingnya. Penampilannya dilengkapi dengan anting-anting panjang keemasan.

Keenan pun mengunggah foto hitam putih, terlihat Keenan mengenakan beskap hitam modern dengan aksesori bros panjang keemasan dipadukan sepatu Conversenya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading