Sukses

Beauty

5 Pelembap Wajah Bertekstur Gel, Sempurna untuk Perkuat Skin Barrier di Cuaca Panas Extrem

Fimela.com, Jakarta Cuaca ektrem panas yang sangat menyengat yang terjadi akhir-akhir ini tentu sangat berpengaruh pada kecantikan dan kesehatan kulit. Secara instan, kulit akan mengalami tanda kerusakan mulai dari munculnya jerawat, hingga kondisi kulit yang ekstra berminyak akibat dehidrasi, 

Rupanya, hal yang paling sering dialami oleh orang-orang akibat kondisi cuaca ektrem ini adalah sulitnya menemukan pelembap yang tepat. Padahal, penggunaan pelembap sangatlah penting untuk menjaga kelembapan kulit dan skin barrier yang jadikan kulit jadi lebih sehat terjaga. Lalu, apa saja rekomendasinya? Cek di sini, kurasi dari Fimela.com.

 

1. Kiehl’s Ultra Facial Cream with Squalane

Krim wajah yang sangat menghidrasi dengan 4,5% Squalane memiliki tekstur ringan yang unik dan hidrasi yang tahan lama selama 72 jam untuk membuat kulit lebih lembut dan tampak lebih sehat. Diformulasikan dengan Squalane, Glacial Glycoprotein, dan Pro-Ceramides, pelembap yang tidak berminyak dan ringan ini terbukti secara klinis mampu menghidrasi hingga 15 lapisan untuk kulit yang lebih lembut, halus, dan tampak lebih sehat. Bebas paraben & bebas pewangi. Krim Wajah ini juga bisa digunakan oleh penderita  Eczema. 

2. Clinique Moisture Surge 100H Auto-Replenishing Hydrator Moisturiser

Pelembap gel-krim bebas minyak dengan bio-fermentasi aloe eksklusif dan asam hialuronat yang meresap jauh ke dalam permukaan kulit. Formula bebas minyak yang ringan ini memberikan hidrasi yang menembus lebih dari 10 lapisan dan menjaga kulit tetap terhidrasi selama 100 jam. Pelembap canggih dengan Teknologi Auto-Replenishing membantu kulit menciptakan sumber air internalnya sendiri untuk terus-menerus menghidrasi dirinya sendiri, lalu mengunci kelembapan untuk kilau yang tampak sehat dan montok tanpa henti.

 

3. Sisleÿa L’Intégral Anti- Âge Fresh Gel Cream

Sebuah pelembap yang bekerja memberikan sensasi segar yang begitu instan, ringan, tanpa terasa berminyak, dengan hasil akhir kulit yang terasa lembut bagaikan velvet. Aromanya juga begitu serupa dengan produk sebelumnya, dengan aroma menenangkan dari Lavender dan Marjoram essential oils. 

 

4. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Moisturizer yang menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk merawat permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering. Diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan epidermis kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk menjaga dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

 

 

 

5. Fresh Rose Deep Hydration Face Cream Moisturizer

Pelembap asam hialuronat terlaris kami yang memberikan hidrasi mendalam selama 72 jam dengan ekstrak mawar damask yang menguatkan untuk kulit yang lembap dan kencang. Pelembap ringan ini memberikan hidrasi mendalam selama 72 jam, dengan tiga cara: Asam hialuronat dengan berat molekul tinggi & rendah menghidrasi secara instan dan mendalam sementara teknologi pelepasan waktu memberikan hidrasi berkelanjutan. Ekstrak mawar damask memperkuat lapisan kulit untuk menguncinya, menghasilkan kulit yang lembap dan kencang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading