Sukses

Beauty

Manjakan Kulit Wajah dengan 3 Varian Facial Wash Terbaru dari MS GLOW Beauty

Fimela.com, Jakarta Setelah beraktivitas seharian di luar rumah, wajah memang rawan terpapar polusi dan debu jalanan. Inilah kenapa membersihkan wajah dengan facial wash secara rutin amat diperlukan. Tujuannya untuk menjaga wajah tetap bersih dan terawat, sehingga kamu bisa tampil dengan wajah glowing setiap saat. Oleh karena itu, penting memilih produk facial wash yang tepat untuk wajahmu, seperti produk facial wash dari MS GLOW Beauty.

Nah, bicara tentang facial wash, MS GLOW Beauty sebagai brand kecantikan ternama Tanah Air, kembali berinovasi dengan meluncurkan 3 varian facial wash terbaru yang siap memenuhi kebutuhan kulit wajahmu. Dirancang khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit, produk terbaru ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 11 Oktober mendatang. Penasaran seperti apa produknya? Intip bocorannya berikut ini!

Hadir dengan Formula yang Telah Disempurnakan

Menariknya, ketiga varian facial wash terbaru ini hadir dengan formula yang telah disempurnakan dan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kulit. Pertama, ada varian White Cell DNA Facial Wash yang diformulasikan dengan teknologi White Cell DNA yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus dan garis-garis ekspresi. Selain itu, varian ini juga mampu memudarkan dark spot dan mencerahkan kulit wajah.

Lalu, ada varian Blemishes Calm Cleanser yang khusus dirancang untuk kulit sensitif dan berjerawat. Facial wash ini mengandung bahan-bahan yang dapat menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, dan mencegah timbulnya jerawat baru. Selain itu, ada juga varian New Look Facial Wash yang hadir Dengan formula yang diperkaya oleh bahan-bahan alami, facial wash ini efektif dalam mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, dan memberikan efek glowing.

Keunggulan Produk Facial Wash Terbaru MS GLOW Beauty

Adapun keunggulan produk facial wash terbaru dari MS GLOW Beauty ini amat beragam. Mulai multifungsi, karena produk tersebut mampu mengatasi berbagai masalah kulit sekaligus, dari jerawat, kulit sensitif, kusam, hingga tanda-tanda penuaan. Kemudian, juga punya formulasi lembut, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan iritasi.

Keunggulan lainnya dapat membersihkan secara mendalam. Ini karena produk tersebut mampu mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup. Selain itu, produk ini juga mampu menutrisi kulit, sehingga dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier. Tak hanya itu, produk ini juga mampu membuat kulit lebih cerah dan bercahaya, sehingga membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Menariknya lagi, produk ini juga tidak perih di mata.

Dengan tiga varian facial wash terbaru dari MS GLOW Beauty yang menawarkan manfaat multifungsi, perawatan kulit kini lebih efektif dan menyeluruh, facial wash ini pun dapat menjadi pilihan utama bagi beauty enthusiast yang mencari perawatan praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam sekali penggunaannya.

Cara Menggunakan Produk Facial Wash Terbaru MS GLOW Beauty

Setelah mengetahui keunggulan dari produk facial wash terbaru dari MS GLOW Beauty, kamu tentu penasaran bagaimana cara menggunakannya, kan? Untungnya cara mengaplikasikannya tidak sulit kok. Kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke kulit. Caranya, tuangkan foam secukupnya pada tangan, aplikasikan merata ke wajah, lalu usap hingga merata dan tidak perlu khawatir pedih di mata. 

Cara lainnya dengan menggunakan Cleansing Massage Brush. Caranya, usapkan foam ke seluruh area wajah, lalu gunakan Cleansing Massage Brush untuk hasil yang lebih maksimal. Tak sulit, bukan? Makanya, jangan ragu untuk mencoba produk facial wash terbaru dari MS GLOW Beauty ini.

Apalagi semua varian facial wash terbaru MS GLOW Beauty, yaitu Blemishes Calm cleanser, New Look Facial Wash Cleanser, dan White Cell DNA Cleanser ini telah bersertifikasi BPOM, halal, dan tidak diuji pada hewan. Kamu pun bisa memakainya dengan aman dan nyaman. Ketiga facial wash ini pun dibanderol dengan harga Rp76.500 dan produknya mulai tersedia 11 Oktober 2024 di akun TikTok @msglowbeautystore. Jadi, jangan lupa check out ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading