Sukses

Beauty

Mawar AFI Spill Perawatan Wajahnya agar awet Muda, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Semakin meningkatnya kesadaran dalam menjaga kulit wajah dan tubuh membuat industri kecantikan sepanjang 2023 mengalami perkembangan yang pesat. Semakin banyak orang mendatangi klinik kecantikan menjadi tren di masyarakat. Malve+ telah didirikan pada 2023, anak perusahaan dari PT. Malve Group. Malve+ membuktikan komitmen kuat Malve Group menjalankan pada bisnis di bidang kecantikan.

Manager Marketing Malve+ Gabil Haris mengatakan, ”Malve+ clinic senantiasa memberikan pelayanan menyeluruh, dari mulai masalah wajah hingga berat badan, dengan didukung sejumlah alat berteknologi tinggi serta dokter berpengalaman selama12 tahun,” jelasnya. Kelebihan dari Malve+ clinic adalah memiliki produk dengan fomula terbaik yang telah melewati uji klinis oleh tim peneliti dan inovasi, terbukti aman digunakan. 

Memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau, juga menggunakan alat berteknologi tinggi dan dapat dicek keasliannya, sehingga pasien tidak takut untuk melakukan treatment di Malve+. “Selain itu Malve+ juga memiliki salon kecantikan, yang menggunakan produk bodycare sendiri bernama Pierrelle dengan natural ingredients yang aman untuk semua jenis kulit,” ujar Gabil.

 

 

 

 

one stop solution clinic

Malve+ menjadi one stop solution clinic untuk setiap permasalahan kulit ditangani oleh sejumlah dokter spesialis agar dapat di rasakan manfaat nya di seluruh Indonesia. Salah satu ahlinya dokter Ayunda mengatakan “Kami memberikan pelayanan secara profesional dengan sepenuh hati dengan mengutamakan keamanan, kualitas dan layanan terbaik,” jelasnya.

Metode pelayanan pasca menjalani perawatan di Malve+, “Kami para dokter tetap menjalin hubungan komunikasi dengan pasien setelah menjalanin treatment, untuk mengetahui perkembangan/progress dari treatment yang dijalani, apakah ada kemajuan dan apakah perlu untuk melakukan tindakan lanjutan,” ungkap dokter Ayunda

Selain itu memberikan solusi terbaik untuk setiap permasalahan pasien serta menggunakan teknologi medis canggih dan produk yang telah bersertifikasi BPOM untuk pasien.    

Deretan treatment yang jadi favorit

Lebih lanjut dokter Ayunda menjelaskan treatment yang menjadi best seller Malve+ clinic antara lain: Laser CO2, Salmon PDRN Injection, Botox, Threadlift, Hifu, Facial, Exosome, Filler. Salah satu pelanggan artis Mawar Dhimas Febra yang telah beberapa kali melakukan perawatan.

“Pelayanannya baik, staff ramah dan sangat helpful. Bisa menjawab pertanyaan dan penguasaan tentang product knowledge juga mumpuni,” ujar Mawar. Selain pelayanan terhadap pelanggan yang paripurna, dengan biaya perawatan yang sesuai dengan hasilnya. “Harga nya cukup sepadan ya dengan kualitas yang diberikan. Pokoknya malve+ bener-bener mengutamakan kepuasaan pasiennya. Gak nyesel aku treatment disini, nagih,” serunya.

Komitmen Malve+ clinic, ingin membantu pelanggan dalam mengatasi permasalahan kulit/wajah yang sedang dialami, juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien agar pasien merasa nyaman sehingga ingin datang kembali ke Malve+ clinic.*

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading