Sukses

Beauty

Authentic Self, Parfum Terbaru dari Abercrombie & Fitch dengan Aroma Fresh yang Bikin Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa tampil percaya diri karena dipengaruhi oleh berbagai macam hal. Mulai dari busana yang dikenakan, pulasan makeup yang diaplikasikan hingga aroma tubuh dari parfum yang digunakan.

Abercrombie & Fitch memastikan kamu bisa tampil percaya diri sepanjang hari lewat koleksi parfum baru dilansirnya. Ya! Ritel yang terkenal dengan pakaian dan aksesori bagi pria, wantia, dan anak-anak ini menghadirkan koleksi parfum terbaru dengan nama Authentic Self.

Seperti namanya, parfum Authentic Self ini terinspirasi dari keunikan yang ada pada setiap individu. Melalui parfum ini, Abercrombie & Fitch ingin setiap individu berani mengekspresikan dirinya yang unik.

 

Berani ekspresikan diri

Parfum Authentic Self diformulasikan untuk pria dan wanita yang sudah dirilis sejak Maret 2023. Hadir dengan warna biru cerah untuk pria dan kuning untuk wanita, parfum Abercrombie & Fitch ini dikemas dengan botol parfum kaca berkualitas tinggi dan tutup logam magnetik.

“Wewangian ini merupakan ekspresi individualitas dan optimisme dengan campuran bahan-bahan yang kontras dan berani seperti aroma jeruk yang segar dan kayu yang kaya,” kata Perajin Parfum Linda Chinery dari Takasago.

Aroma fresh untuk wanita

Fimela sendiri berkesempatan untuk tampil lebih percaya diri dengan Authentic Self untuk wanita. Parfum ini menghadirkan komposisi yang hidup dan menyegarkan. Dibuka dengan campuran jeruk segar yang diintesifkan oleh kesegaran kismis merah dan aroma pir yang segar. Aroma khas bunga yang hidup berpadu dengan energi kayu cedar, kayu cendana, dan musk.

Kamu hanya cukup menyemprotkan parfum ini di area leher dan lengan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bicara soal ketahanan, parfum ini masih mempertahankan aromanya hingga sore hari dengan aroma yang fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading