Sukses

Beauty

Selebrasi C&F Rayakan Anniversary ke-30 dengan Tema Menarik

Fimela.com, Jakarta C&F salah satu retail one stop beauty parfum, skincare dan makeup di Indonesia pada September lalu merayakan ulang tahun-nya yang ke 30 tahun. Selama 3 dekade ini, C&F tetap berkomitmen sebagai salah satu toko yang mensuplai kebutuhan kecantikan, dimulai dari toko parfum hingga saat ini dapat menghadirkan produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki. 

Dengan tema Thirty, Flirty, Thriving, C&F konsisten menggelar perayaan dengan menghadirkan booth di Mall Pasific Place dari tanggal 2 Oktober 2024 – 13 Oktober 2024. Sesuai dengan tema, C&F ingin melambangkan pencapaian penting dalam usia, dengan terus berusaha untuk memberikan produk terbaru untuk semua usia. Seperti Olaplex yang baru-baru ini sudah hadir di C&F sebagai salah satu pilihan bagi pelanggan yang ingin mencari perawatan rambut yang berkelas. Adapun parfum terbaru dari C&F adalah L’ORCHESTRE, salah satu parfum yang bertemakan musik. Setiap pengunjung dapat mendengar musik di “music corner” sesuai dengan aroma parfum masing-masing. 

Deretan produk yang berpartisipasi

Parfum L'Orchestre berasal Paris ini melajahi semua wewangian dan musik dunia dengan seniman terhebat. Terbuat dari 100% Vegan / Tanpa pengujian pada hewan, 100% alkohol bit alami dari Perancis, Wewangian > 80% alami/nabati dan rancangan design botol asli dari pengrajin di Prancis. Pierre Guguen sebagai “Musical Fragrances creator”, ia Pierre menemukan aroma musik dalam pembuatan biola terindah di dunia bengkel (bau kayu gitar, trombon tembaga, kulit perkusi dan menciptakan aroma dari musik. 

Dapatkan kesempatan bermain clew machine untuk dapatkan hadiah menarik

Selain, L’ORCHESTRE terdapat produk-produk unggulan lainnya seperti KOSE, Memo Paris, Spirits of Kings dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat mendapatkan kesempatan bermain clew machine setiap pembelian apapun. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading