Sukses

Beauty

Membawa Pengalaman Spesial dan Personal, Armani Beauty Hadirkan Koleksi Makeup Ikonik di SOGO Plaza Senayan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan selalu memiliki makna tersendiri bagi setiap wanita. Para wanita kini semakin memahami dan mendambakan keindahan dari kecantikan alami. Di tengah dunia kecantikan, penting sekali untuk melihat kecantikan sejati yang terletak pada kepercayaan diri dan kenyamanan dalam diri sendiri.

Mengakui pentingnya kecantikan alami, banyak brand kecantikan yang kini berfokus pada produk-produk yang mampu menyempurnakan tanpa mengubah identitas asli kulit. Salah satunya adalah Armani Beauty. Brand asal Italia ini dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi yang mampu memberikan hasil akhir natural yang tetap memberikan memancarkan kepercayaan diri.

Armani Beauty kini hadir secara resmi dengan koleksi lengkapnya. Para penggemar makeup kini dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk ikonik seperti Luminous Silk Foundation, Lip Maestro, dan Prisma Glass di Shop in Shop Armani Beauty pertama yang berlokasi di SOGO Plaza Senayan.

Dengan kehadiran Armani Beauty, para wanita Indonesia dapat lebih leluasa mengeksplorasi kecantikan mereka dan menemukan produk yang sesuai dengan karakteristik kulit masing-masing.

Giorgio Armani Selama lebih dari 20 tahun telah dikenal dengan berbagai rangkaian produk makeup yang memadukan elegance dan simplicity. Terinspirasi dari teknik makeup professional di balik panggung, setiap inovasi produk dirancang dengan cutting-edge formula untuk hasil akhir yang ringan, all-day coverage, nyaman dan mudah digunakan. Setiap produk Armani Beauty diciptakan untuk mendorong individu mengekspresikan diri, tampil memukau, dan memancarkan kepercayaan diri.

Armani Beauty bagi para beauty enthusiast

“Kami sangat senang dapat memperluas portofolio kami dengan menghadirkan Armani Beauty di Indonesia, sehingga konsumen bisa merasakan langsung craftmanship dan elegance dari setiap produk ikonik kami,” jelas Maria Adina, General Manager, L’Oréal Luxe Indonesia. “Shop-in-Shop Armani Beauty hadir membawa pengalaman spesial dan personal, dimana konsumen dapat menikmati signature make-up service Armani Beauty, dan konsultasi langsung untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.” 

Novitasari Suharsono, Senior General Manager Sogo Department Store menambahkan, “Sebagai the leading modern retail di Indonesia, Sogo Department Stores terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik dan menghadirkan produk yang sesuai dengan aspirasi konsumen. Kami bangga dapat bermitra dengan Armani Beauty, brand yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta kecantikan di Indonesia. Kerjasama ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memenuhi keinginan konsumen akan produk kecantikan mewah berkualitas tinggi.”

Shop-in-Shop Armani Beauty dirancang khusus untuk memperlihatkan berbagai produk ikonik dari kategori Face, Lips hingga Eyes. Para beauty enthusiast juga dapat mengenal Armani Beauty lebih dekat bersama Makeup Artist professional, yang siap memberikan tips dan trik seputar Makeup untuk mendapatkan ”the iconic glow” khas Armani Beauty.

Tiga unggulan makeup Armani Beauty

THE ICONIC LUMINOUS SILK FOUNDATION FOR SILK-LIKE SKIN 

Luminous Silk Foundation tersedia dalam 20 shades untuk berbagai jenis dan warna kulit. Formulanya menyempurnakan tampilan kulit dengan hasil akhir yang flawless dan memberikan tampilan natural glow pada kulit wajah. Tampilan kulit alami atau silk-like skin effect tercipta dengan terobosan teknologi Micro–fil™ yang telah dipatenkan. Luminous Silk Foundation dapat diaplikasikan tipis untuk hasil natural atau di-layer untuk coverage yang lebih intens. Formulanya melembapkan namun ringan, cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, kombinasi, hingga kulit sensitif.

LIP MAESTRO COLLECTION FOR LUMINOUS VELVET MATTE FINISH

Lip Maestro, koleksi lipstik ikonik dari Armani Beauty, bertekstur velvet yang lembut dengan warna interns mempesona. Teksturnya memberikan hidrasi dan kenyamanan sepanjang hari. Lip Maestro hadir dengan pilihan warna istimewa dan mewah, 16 shades yang menyempurnakan semua warna kulit, dari beiges, browns, intense reds, coral, hingga soft pinks, yang dapat memberikan tampilan bold maupun natural. Lip Maestro Shades 400 merupakan warna merah ikonik dari Armani, menghasilkan warna merah yang mencerahkan wajah dan memberikan kesan glamor pada tampilan bibir.

PRISMA GLASS LIP GLOSS FOR BOTH MIRROR-LIKE SHINE AND CARE

Prisma Glass hadir dengan teknologi oil-ingloss, yang memberikan volume pada tampilan bibir dengan hasil akhir berkilau yang memukau. Lip gloss ini diperkaya dengan bahan-bahan yang merawat kelembaban lapisan kulit bibir seperti squalane untuk menutrisi dan membantu memberikan hidrasi hingga 24 jam. Prisma Glass tersedia dalam 7 multidimensional, sheer shades: Clear Shine; Candy Halo; Honey Gleam; Cherry Glaze; Berry Beam; Amber Shine; dan Nude Glow. 

 

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading