Sukses

Beauty

Issey Miyake Hadirkan Le Sel d'Issey, Parfum Pria Terbaru dengan Aroma Garam

Fimela.com, Jakarta Tiga puluh tahun setelah merevolusi wewangian dengan L'Eau d'Issey pour Homme, Issey Miyake memperkenalkan Le Sel d'Issey , parfum pria terbaru yang terinspirasi oleh unsur alami garam. Parfum ini merayakan maskulinitas modern, menghubungkan kembali pria dengan indra mereka, dan mengekspresikan vitalitas dan energi yang diwakili oleh garam.

Aroma segar baru ini, yang diciptakan oleh perfumer Quentin Bisch, menonjolkan aroma garam yang kuat yang dipadukan dengan nuansa maskulin yang intens. Dibuat dengan 95% bahan alami dan 100% alkohol asal Prancis alami, Le Sel d'Issey Eau de Toilette adalah parfum bersertifikasi vegan.

Parfum ini merangkum gerakan tanpa henti, yang diekspresikan melalui dua polaritas olfaktif. Mewakili laut, polaritas garam terdiri dari aroma garam yang hidup, yang memadukan rumput laut alami dan oak moss alami — sejenis alga yang bermigrasi dari air menuju daratan. Mewakili perubahan abadi, ia menghubungkan dua polaritas wewangian tersebut.

Polaritas bumi diresapi dengan aroma kayu yang intens, memberikan kedalaman dan tekstur pada aroma ini. Sand vetiver alami berpadu dengan kayu cedar alami yang didaur ulang, bahan yang disuling dari serbuk kayu dalam pembuatan furnitur. Top notes dari jahe alami yang menyegarkan memperkuat kesegaran aroma garam ini. Interaksi antara polaritas garam dan kayu memenuhi parfum dengan energi dinamis, memberikan intensitas yang kuat dan segar.

Botol Parfum yang Terinspirasi oleh Garam

Untuk Le Sel d'Issey, desainer Jepang yang terkenal secara internasional, Tokujin Yoshioka, menciptakan botol dengan estetika yang murni dan tajam, mewujudkan kecerahan cahaya dan energi garam.

Dibuat dengan 20% kaca daur ulang, transparansi botol ini memperlihatkan warna abu-abu terang dari parfum di dalamnya, mencerminkan garam sebagai inti aroma. Sebuah setengah bola bening terletak di dasar botol, menunjukkan maskulinitas yang kuat. Terinspirasi oleh garam, warna abu-abu terang pada kemasan luar cocok dengan parfum, dengan nuansa alami yang murni. Untuk pertama kalinya, kotak ini mengandung 10% rumput laut daur ulang dari bahan alami, bersamaan dengan bahan dari hutan bersertifikasi FSC™ dan sumber yang terkendali lainnya. Tekstur matte-nya mengingatkan pada permukaan garam kristal.

Semprotkan Le Sel d'Issey ke kulit, terutama di titik nadi — leher, pergelangan tangan, dan lipatan siku — untuk memperkuat intensitas aromanya.

Tersedia dalam ukuran 50ml (Rp1.680.000) dan 100ml (Rp1.980.000). Dibuat di Prancis. Temukan esensi menyegarkan dari Le Sel D'Issey, tersedia mulai September 2024 di Sephora, C&F, Metro, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette, dan Central.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading