Sukses

Beauty

Genap 3 Tahun, Barenbliss Gelar Pameran Kecantikan “Trilogy of Beauty” di Central Park Mall

Fimela.com, Jakarta Barenbliss, brand kecantikan asal Korea Selatan baru saja merayakan anniversary ketiga tahun hadir di Indonesia. Perayaan melintasi tiga era kecantikan yang berbeda pun diperkenalkan barenbliss dalam pameran “Trilogy of Beauty” yang digelar di Central Park Mall pada 2-6 Oktober 2024.

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan “Trilogy of Beauty" merupakan sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Joseon, Y2K, dan New Era.

“Pengunjung akan diajak merasakan bagaimana standar kecantikan dan tren makeup berevolusi dari masa ke masa, serta mencoba produk-produk barenbliss yang sesuai dengan setiap era,” kata Tia.

 

Perkenalkan Tiga Era Kecantikan

Tiga era tersebut mulai dari keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion barenbliss yang super lengkap. Mulai dari complexion tahan lama hingga 16 jam Stay Confident 2in1 Foundation dengan spf 50pa ++++ dual fungsi ada concealer dan foundation dalam 1 produk, lalu barenbliss juga punya complexion dengan full coverage ada Hi-cover Foundation balm dengan spf45 pa ++++. Serta yang terbaru adalah Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion dengan SPF 50 PA+++.

Kemudian di era Y2K, barenbliss memperkenalkan rangkaian produk mata tentunya dengan produk best sellernya yaitu Mascara, yang tahun ini baru meraih awards sebagai Best Mascara Roll To Volume Mascara memberikan tampilan bulu mata lebih lebat dan bervolume. Terbaru produk BNB Roll to High Mascara, baru saja launching di bulan ini untuk bulu mata lebih Panjang dan lentik.

Terakhir, inovasi kecantikan masa depan di New Era untuk memperkenalkan rangkaian lip product terbaiknya mulai dari lip tint hingga yang terbaru ada No Gravity Transferproof Matte Lipstick, Lipstick matte dengan tekstur buttery yang melembapkan bibirmu sepanjang hari. Gabungan formula Transferproof Technology dan 4x Natural Plant-Based Oil, memberikan hasil akhir matte dan tahan hingga 16 jam.

Rangkaian Acara Seru

Rangkaian acara dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina sebagai Brand Ambassador, personal color analysis, experience pakai hanbok Korea peluncuran produk baru Cushion Matte BNB, hingga penampilan musik, fashion show, K-Pop random play dance, noraebang, dan masih banyak lagi. 

“Dan yang paling ditunggu-tunggu, seorang Mystery Guest Star dari Korea Selatan akan hadir untuk memeriahkan acara ini,” ungkap Tia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading