Sukses

Beauty

Potret Lawas Dian Sastrowardoyo Kenakan Batik dari Masa ke Masa, Tampil Cantik Alami dengan Bare Face

Fimela.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air memamerkan koleksi Batiknya di perayaan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Tak terkecuali aktris cantik Dian Sastrowardoyo.

Alih-alih memamerkan OOTD terbarunya dengan Batik, Dian Sastrowardoyo justru memamerkan potret lawasnya yang tuai pujian. Dalam kolom keterangan foto, Dian pun mengungkapkan Batik yang menjadi bagian dari pakaian sehari-harinya.

"Merayakan batik setiap hari, di mana sajaSelamat Hari Batik NasionalPostcards from 2006," tulis Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo mengunggah beberapa foto lawasnya saat mengenakan Batik di masa muda. Penampilannya pun tuai pujian lantaran tampil cantik alami dengan wajah polos alias bare face. Penasaran seperti apa potretnya?

Dian Sastrowardoyo mengenakan dress batik bertali satu dengan perpaduan motif. Ia tampil tanpa makeup dan rambut pendek belah samping.

Di potret lainnya, Dian Sastro mengenakan batik bunga dalam mini dress dan outer. Sama-sama terlihat lawas, Dian Sastro tampilkan pesona cantik dengan ponytail dan rambut tergerai

Ibu dua anak ini tampilkan pose ala model sampul majalah dengan rambut pendek sambil kenakan blus batik berwarna biru

Masih dengan rambut pendek, Dian Sastrowardoyo kenakan dua model batik berbeda dengan warna motif yang nyaris sama

Dian Sastrowardoyo remaja tampil super polos dengan atasan batik yang sudah memudar dengan celana pendek

Berpose ala model, Dian Sastrowardoyo kenakan dress batik A-Line tanpa lengan berwarna hitam silver yang menarik perhatian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading