Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Terbaru Dior untuk Musim Gugur 2024, Tampilkan Replikasi Peta Paris yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Musim gugur 2024 ini, Dior meluncurkan koleksi riasan musim gugur terbatas baru "Plan de Paris," yang terinspirasi oleh desain "peta Paris" klasik dari haute couture merek tersebut, yang menghadirkan kembali jalanan Paris kesayangan Tuan Dior dalam koleksi riasan musim ini.

Sejak didirikan, Paris ini telah menjadi sumber inspirasi yang konstan bagi Dior. Kali ini, Dior membawa selembar peta yang terinspirasi dari syal sutra arsip tahun 1950-an, ke dalam kreasi makeup “Plan de Paris” oleh Peter Phillips, sang maestro seni dan citra di Dior Makeup.

Pola ini menangkap pemandangan indah siang dan malam Paris dalam koleksi tata rias musim gugur terbatas yang baru “Plan de Paris”, yang menampilkan kecantikan mewah Prancis yang tak tertahankan dari dalam ke luar,  dengan Anya Taylor-Joy hingga Jisoo BLACKPINK berperan sebagai wajah kampanye koleksi tersebut.

Koleksi ini menampilkan berbagai  eye palettes, lipstik, cushions, dan cat kuku yang terinspirasi oleh situs-situs paling bersejarah di kota ini dan hubungannya yang mendalam dengan Dior, dari jalan-jalan yang anggun di Faubourg Saint-Honoré, tempat Christian Dior menemukan bintang keberuntungannya, hingga jantung 30 Avenue Montaigne, tempat kelahiran rumah modenya. Untuk pertama kalinya, koleksi tata rias Dior dihiasi dengan motif Plan de Paris, gambar garis rumit kota Paris yang dilihat dari atas.

Eyeshadow “Diorshow 5 Couleurs”

Koleksi ini memperkenalkan empat palet eksklusif Diorshow 5 Couleurs, yaitu 083 - 30 Montaigne, 173 - L'Étoile, 663 - Saint-Honoré, dan 983 - Champs-Élysées, yang masing-masing menangkap pesona Paris dalam nuansa merah muda lembut, biru tengah malam, perak metalik, hitam beludru, dan emas hangat dengan sentuhan akhir ultra-shimmer yang menangkap gemerlap kota yang bercahaya dari siang hingga malam.

Palet Diorshow 5 Couleurs dilengkapi dengan dua eyeliner tahan air Diorshow Stylo baru dalam nuansa 836 - Pearly Rose dan 196 - Pearly Cobalt, yang memiliki tekstur sangat lembut yang meluncur dengan mudah ke kelopak mata dengan hasil akhir yang cerah.

Palet Diorshow 5 Couleurs dilengkapi dengan dua eyeliner tahan air Diorshow Stylo baru dalam nuansa 836 - Pearly Rose dan 196 - Pearly Cobalt, yang memiliki tekstur sangat lembut yang meluncur dengan mudah ke kelopak mata dengan hasil akhir yang cerah.

Lipstik Klasik Rouge Dior

Tentu saja, lipstik klasik Rouge Dior, produk tata rias pertama Monsieur Dior, menjadi bagian dari perpaduan tersebut, dengan motif Plan de Paris terukir pada pelurunya. Tersedia dalam dua sentuhan akhir yang mewah, satin dan beludru, lipstik ini meliputi warna-warna cerah seperti 356 - Coral Avenue dan 326 - Champs de Roses, yang menawarkan sentuhan feminin berkilau pada tampilan apa pun.

Sentuhan akhir beludru adalah 720 - Icone, warna rosewood yang kaya dengan nada dasar biru tua, dan 100 - Nude Look, warna krem ​​hangat yang tak lekang oleh waktu. Formula yang diperbarui ini memiliki konsentrasi bahan bunga dua kali lipat untuk meningkatkan kelembapan dan kenyamanan, memastikan bibir Anda tetap lembut dan ternutrisi sekaligus memberikan warna yang tahan lama.

Sementara itu, lipstik Dior Addict yang menjadi favorit banyak orang, yang disukai karena formulanya yang menghidrasi dan memberikan kilau tinggi, kini hadir dalam kotak edisi terbatas baru, dihiasi motif Plan de Paris.

Dior Forever Cushion

Terakhir, untuk urusan tata rias, ada wadah Dior Forever Cushion yang dihiasi motif Plan de Paris. Alas bedak isi ulang ini diformulasikan dengan bahan perawatan kulit berbasis bunga yang menjaga kelembapan kulit sekaligus memberikan hasil akhir matte atau berseri yang tahan 24 jam.

Dior Vernis

Untuk melengkapi tampilan ala Paris, cat kuku Dior Vernis menambahkan sentuhan akhir warna yang sempurna untuk dipadukan dengan pesona Plan de Paris Anda. 207 - Blue Star adalah warna biru lembut yang menawan dengan kilauan ungu dan ungu muda, melengkapi palet 173 - L'Étoile, sementara 001 - 30 Montaigne menawarkan sapuan warna mutiara yang sangat cocok dipadukan dengan palet perona mata dengan nama yang sama.

Bagi mereka yang ingin menambahkan sentuhan dramatis pada penampilan malam hari Anda, 887 - Triomphe akan menonjolkan nuansa matahari terbenam dari palet 983 - Champs-Élysées dengan kuku warna aubergine berkilauan yang berani, sementara rona oranye tua berkilauan dari 537 - Saint-Honoré dengan mudah meningkatkan nuansa perunggu dari palet 663 - Saint-Honoré.

Koleksi Plan de Paris kini tersedia di Dior Beauty Online Boutique dan di semua butik dan konter Dior Beauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading