Sukses

Beauty

Ragam Manfaat Terbaik untuk Kulit dalam Serum Dior Prestige Micro-Huile de Rose Advanced

Fimela.com, Jakarta Dior sekali lagi telah mengubah lanskap perawatan kulit dengan inovasi terbarunya, Dior Prestige La Micro-Huile de Rose Activated Serum. Serum mewah ini, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, telah memikat hati para wanita di seluruh dunia dengan formula avant-garde-nya. 

Serum ini mengandung 10.000 mutiara mikro yang merangkum suplemen nutrisi mikro yang dirancang untuk memperbaiki kulit secara mendalam. Pada tahun 2024, Dior mengembangkan konsep ini lebih jauh, dengan menekankan peran penting mikronutrien dalam pemulihan kulit yang lebih dari sekadar perbaikan. 

Mawar ikonik de Granville, simbol ketahanan, mengungkap rahasia baru bagi Dior Science. Mawar unik ini kaya akan mikronutrien alami, khususnya omega, yang penting untuk pemulihan kulit. Kemampuan mawar untuk menyalurkan nutrisi ini ke kelopaknya, memastikan keindahan dan kekenyalannya yang tak pernah pudar, menginspirasi Dior untuk mengembangkan Nutri-Rosapeptide.

Konsentrat mikronutrien yang ampuh ini dimasukkan ke dalam La Micro-Huile de Rose yang baru, sehingga 6x lebih terkonsentrasi dalam meremajakan mikronutrien dan 14x lebih kaya dalam memperbaiki omega.

Hasilnya luar biasa: pemulihan kulit menjadi 2 kali lebih cepat, 6 kali lebih berisi, dan ⅓ lebih sedikit kerutan.  Untuk pertama kalinya, efektivitas La Micro-Huile de Rose diuji di bawah perawatan laser, protokol ketat yang menunjukkan kemampuannya yang tak tertandingi untuk membantu pemulihan kulit. Serum tersebut terbukti menjadi suplemen nutrisi mikro terbaik untuk kulit muda dan berisi, memberikan efek menenangkan segera setelah laser dan memastikan

 

Komitmen Keberlanjutan

Serum Dior Prestige Micro-Huile de Rose Advanced yang baru merupakan bukti dedikasi Dior terhadap inovasi dan kemewahan. Dikemas dalam botol yang dirancang dengan bahan daur ulang, serum ini bukan sekadar produk perawatan kulit, ini adalah simbol warisan Dior dan visinya untuk masa depan kecantikan.

Dior Prestige La Micro-Huile de Rose Activated Serum ditaksir Rp5,1 juta untuk 30ml, Rp6,9 juta untuk 50ml, dan Rp8,250 juta untuk 75 ml. Bagi Sahabat Fimela yang tertarik, serum ini kini telah tersedia di seluruh Dior Beauty Boutique, Counter dan Dior Beauty Online Boutique.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading