Sukses

Beauty

Rasakan Pengalaman Multi Sensorial di Garnier Skinmagi Experience

Fimela.com, Jakarta Pentingnya menjaga kulit dengan menggunakan skincare bukan sekadar tren kecantikan saja. Tapi penggunaan skincare sebenarnya untuk menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit yang kerap bikin tak percaya diri.

Bagi kaum hawa, skincare can be a bit tricky. Kamu setuju, Sahabat Fimela? Yup, tricky karena sebenarnya hal paling dasar yang harus kamu perhatikan saat memilih skincare adalah kondisi dan jenis kulit. Apalagi iklim tropis di Indonesia yang juga memainkan peran penting terhadap kondisi kulit.

Nah bicara soal kondisi kulit, kali ini Garnier, brand kecantikan dan skincare asal Indonesia yang selalu menghadirkan serangkaian produk, untuk kebutuhan masyarakat di Tanah Air, menghadirkan acara edutainment, yaitu Garnier Skinmagi Experience yang digelar di Spac8, Ashta District 8, Senopati, Jakarta Selatan. Acara unik yang berlangsung pada 24 September hingga 6 Oktober 2024 ini, dijamin bakal memberi pengalaman multi sensorial untuk menelusuri dunia skincare.

Agar lebih jelas, Sahabat Fimela, bisa simak rangkaian keseruan #GarnierSkinmagiExperience berikut ini:

Immersive Playground

Dalam event, Garnier menghadirkan dua ruangan dimana kamu sebagai pengunjung merasakan pengalaman berbeda dari skincare dan merasakan pengalaman multi sensorial. Ruangan pertama yang bakal kamu jelajahi adalah Scent Spheres. Ini adalah instalasi yang memadukan rangkaian bola-bola menggantung dan cermin, untuk menciptakan dimensi yang imersif. 

Bola-bola yang menggantung itu mengeluarkan aroma jeruk yang segar (Garnier Bright Complete) dan aroma lembut dari bunga sakura (Garnier Sakura Glow). Lalu, kaca yang di sekeliling ruangan itu bakal membiaskan cahaya cantik, agar kamu merasakan pengalaman perjalanan yang unik melalui ruang ini. 

Ruangan kedua adalah Jell O Pool. Saat masuk ke ruangan ini, kamu bakal melihat keindahan dari proyeksi air, aurora, dan warna-warna segar. Jell O Pool merupakan instalasi kolam yang dipenuhi bola transparan merah muda dan kuning cerah. 

Bola transparannya menyimbolkan formula water air dari Sakura Glow dan Bright Complete yang mengingatkanmu kalau produk Garnier ini membantu kulit tetap bercahaya dan cerah. Dua instalasi ini juga menjadi andalan para pengunjung dan influencer loh!

"Ternyata nggak butuh keahlian lebih untuk mendapatkan hasil gambar yang estetik karena tempatnya sudah estetik dan tinggal pose aja. Niat banget Garnier bikinnya," ujar Janes CS yang excited banget menjelajahi Garnier Skinmagi Experience.

Mau Tahu Kondisi Kulitmu? Wajib Coba Skin Coach!

Setelah memasuki 'terowongan' immersive, kamu bisa langsung mengetahui kondisi kulitmu di Skin Coach. Nantinya kamu bakal diarahkan oleh skin expert untuk tahapannya seperti selfie, melengkapi usia, jenis kulit, dan permasalahan kulit yang dimiliki. Melalui Skin Coach ini, kamu bisa tahu bagaimana cara solusinya untuk mengetahui masalah kulitmu termasuk gimana caranya memperbaiki skin barrier. 

"Tadi setelah skincheck hasilnya kulitku memang bener tipenya kering dan direkomendasikan produk yang bisa memberikan kelembapan di kulit," ujar Jesica Ceren yang datang bersama Arvhie. 

Nah, setelah tahu kondisi kulit, Sahabat Fimela tentunya akan mendapatkan rekomendasi produk Garnier mana saja yang bisa digunakan sebagai perawatan kulit, mulai dari facial wash hingga night cream. Janes CS dan Jesica Ceren misalnya yang direkomendasikan menggunakan produk Garnier Bright Complete yang membantu hidrasi kulit secara lebih mendalam. Usai melakukan skin check, Sahabat Fimela bisa mengikuti interactive gamification. Ada dua game yang bisa diikuti, yaitu Fight Dark Spot dan Repair Skin Barrier. 

Buktikan Keunggulan Garnier Water Gel & Klaim Hadiahnya!

Garnier menggunakan bahan aktif green science yang #LebihDariSekedarMoisturizer. Garnier Bright Complete misalnya, water gel moisturizer dengan vitamin C murni (30x booster serum) yang diperkaya Superfruit Lemon untuk mencerahkan kulit. Ada kandungan Niacinamide untuk mengurangi kulit kusam dan Hyaluronic Acid yang menghidrasi secara mendalam. Garnier Bright Complete dapat menyamarkan flek hitam dan menjaga kelembapan kulit selama 48 jam. 

Lalu, Garnier Sakura Glow yang mengandung kombinasi ekstrak sakura, 10x ceramide, dan hyaluron yang bekerja melembapkan dan merawat skin barrier dengan tekstur gel-cream yang ringan, +108% melembabkan kulit, untuk kulit tampak sehat dan glowing. Dua water gel moisturizer itu bisa langsung kamu coba sendiri di Garnier Skinmagi Experience. Rasakan sendiri bagaimana kombinasi moisturizer Garnier ini lebih ringan, tidak lengket, dan lebih meresap di kulit.

Setelah itu, jangan lupa buat mencoba mesin gacha untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti produk Garnier gratis, eksklusif tumblr, dan iPhone! Oh ya, kamu juga bisa membuat merchandise kreasimu di DIY station. 

Jadi buat kamu yang mau mendapatkan pengalaman belajar seputar skincare sambil seru-seruan, yuk datang ke Garnier Skin Imagi Experience di Astha District 8! Acara yang dibuka untuk umum dan gratis ini bisa dikunjungi pada pukul 10.00-22.00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa follow Instagram @garnierIndonesia dan kunjungi www.garnier.co.id/skinmagi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading