Sukses

Beauty

6 Potret Enzy Storia Mengibaskan Rambut hingga Cinta Laura Rela Potong Rambut Pendek di Panggung L'oreal Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta L'Oréal Paris memulai Paris Fashion Week 2024 dengan peragaan busana bertabur bintang. Perusahaan personal care ini menyelenggarakan acara Le Défilé L'Oréal Paris di Place de l’Opéra pada hari Senin (23/9/24) di Paris, Prancis waktu setempat. 

Tema acara tahun ini adalah "Walk Your Worth," yang merayakan "pemberdayaan perempuan, inklusi, dan sisterhood." Runway L'oreal Paris pun diisi para bintang seperti supermodel Kendall Jenner, Cara Delevingne, lalu artis Simone Ashley dan Alia Bhatt. Dan yang menbanggakan bagi tanah air ialah Enzy Storia dan Cinta Laura juga salah satu model dalam peragaan busana tersebut.

Dengan percaya diri keduanya pun melangkah mengenakan busana terbaik dengan tatanan rambut dan riasan wajahnya yang tak kalah dengan bintang dunia. Penasaran bagaimana tampilan mereka berdua? Yuk intip

Enzy Storia tampil memukau mengenakan mini dress silver dengan bagian rok model balon ditambah aksen rumbai.

Rambut kecoklatan dibiarkan terurai bergaya wavy yang ia kibas-kibaskan secara percaya diri di panggung Loreal Paris Fashion Week. Enzy memilih tampil dengan rambut belah dua tanpa poni.

Dan riasan flawless mengaplikasikan lipstik coklat. Melengkapi tampilannya, Enzy mengenakan aksesori serba silver dari gelang hingga heels tertutup warna senada.

Sementara itu, Cinta Laura tampil dengan jumpsuit panjang merah maroon yang indah. Dengan bagian atas strapless dihiasi beads yang membuat pakaian tersebut tampak mewah.

Cinta Laura pun tampil totalitas dengan memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Rambut kecoklatan ditata pendek sepundak belah dua tanpa poni. Wajahnya dirias flawless mengaplikasikan lipstik coral.

Tampilannya kala itu semakin mewah dengan outer warna maroon senada dengan jumpsuitnya. Ia pun melengkapi tampilan dengan heels goldnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading