Sukses

Beauty

Melihat Keunggulan Serum Kecintaan Shin Min Ah yang Unggulkan Ekstrak Bunga Lily

Fimela.com, Jakarta The Serum menjadi serum legendaris dan andalan dari Clé de Peau Beauté. Kehadirannya sejak 10 tahun yang lalu membuat serum ini semakin dicintai oleh para pecinta industri kecantikan di seluruh dunia. Tak berhenti dengan formulasi terdahulunya, maka di tahun 2024 ini Clé de Peau Beauté memperkenalkan formulasi baru dari The Serum dengan dua keunggulan. 

Keunggulan pertama datang dari infusi Radiant Lily Concentrate, atau dikenal dengan ekstrak bunga lily yang mampu mendukung kecerdasan kulit dalam memperbaiki skin barrier dan meningkatkan kelembapan pada kulit. Keunggulan kandungan kedua adalah Lemon Myrtle Extract, yang dapat membantu potensi kulit dalam memperbaharui sekaligus memperlambat proses penuaan pada kulit. 

Para peneliti dari Clé de Peau Beauté mengidentifikasi potensi dari kedua kandungan tersebut dan saat keduanya digabungkan, maka menjadi kunci dari mekanisme kulit. Para peneliti tersebut menemukan sensor protein kulit yang berperan penting dalam menjaga kulit. Kecerdasan sensor protein dapat menangkap stimulasi negatif sebelum hal tersebut membuat kerusakan pada lapisan kulit. Sehingga, kerusakan dapat dihalau dan menciptakan kulit yang lebih sehat sekaligus kulit yang awet muda

Mengenal Sensor Protein pada kulit

Sensor protein pada kulit adalah sebuah evolusi dari kecerdasan kulit. Laboratorium dari Clé de Peau Beauté menemukan keberadaan dari sensor protein di dalam lapisan epidermis dan mengidentifikasi sesuai fungsinya. Kecerdasan Sensor Protein menyadari dan menangkap stimulasi negatif pada kulit di mana, sebelum menyebabkan kerusakan, maka akan terhalau dengan baik yang tentunya peran ini sangat krusial bagi fungsi dari skin barrier dan kecerdasan kulit untuk mencapai kulit yang lebih optimal. 

Radiant Lily, kandungan eksklusif yang mampu meningkatkan kecerdasan kulit

Bunga lily terbaik yang dipakai diambil dari Perancis Selatan. Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan dari sensor protein pada kulit. Seperti yang kita ketahui Radiant Lily sudah ada selama lebih dari 3,500 tahun. Bunga Lily juga mampu hidup di cuaca ekstrem, dan akan bermekaran saat suhu udara hangat dan ada sinar matahari. Kemampuannya beradaptasi membuat Lily terpilih menjadi kandungan dalam The Serum. Bunga Lily terbaik menjadi kunci dari Radiant Lily Concentrare pada Clé de Peau Beauté. 

Lemon Myrtle Extract dan Kelplex menjadi kunci dari tampilan awet muda

Seperti yang diketahui, Ekstrak Lemon Myrtle membantu mendukung aktivitas fungsi dermis dan kehadiran dari Kelplex membantu untuk meningkatkan potensi kulit dalam beregenerasi. Dalam formulasi baru, ekstrak Lemon Myrtle Extract berpadu dengan Kelplex. Paduan dinamis ini dapat meningkatkan kualitas dan kecantikan kulit. 

 

Klaim setelah penggunaan The Serum, Reborn

Setelah melakukan uji klinis terhadap 34 orang perempuan, maka;

Dalam satu hari penggunaan The Serum, kulit tampak lebih halus, dan cerah. 

Dalam empat minggu penggynaan, tampilan kulit yang kasar berkurang hingga 14%,

garis halus berkurang 19%, kulit tampak lebih cerah hingga 28%, dan kulit terlihat lebih kenyal hingga 100%. 

Tentu dengan keunggulan yang dihadirkan, maka The Serum, Reborn menjadi jawaban atas tampilan kulit yang awet muda dan lebih sehat. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading