Sukses

Beauty

Mengatasi Penuaan Dini dengan Teknik Cellular Therapy Rejuvenation

Fimela.com, Jakarta Penuaan atau aging merupakan proses alami yang dialami setiap manusia. Seiring bertambahnya usia, sel-sel tubuh mengalami penurunan fungsi, yang seringkali ditandai dengan menurunnya kondisi fisik, keseimbangan, serta penampilan kulit wajah. Terutama pada bagian wajah, penuaan menyebabkan kulit menjadi kendur, pipi turun, dan munculnya kerutan di beberapa area seperti kening, sudut mata, garis senyum, serta bawah sudut bibir.

Namun, dengan kemajuan teknologi di bidang estetika, salah satu cara untuk memperlambat proses penuaan ini dapat dilakukan dengan Cellular Therapy Rejuvenation. Cellular Therapy Rejuvenation merupakan teknik peremajaan kulit yang menggunakan sel-sel tubuh untuk merangsang regenerasi sel kulit baru, memperbaiki sel yang rusak, dan meningkatkan produksi kolagen.

Teknik ini dirancang untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, kulit kusam, dan kekeringan. Treatment ini mengkombinasikan terapi suntik dan terapi topikal, memberikan hasil optimal untuk peremajaan kulit wajah.

“Terapi ini biasanya memerlukan enam hingga tujuh kali kunjungan dengan interval dua minggu sekali untuk mencapai hasil optimal. Namun, untuk kondisi lebih kompleks, seperti melasma yang tebal, bisa diperlukan hingga 12-16 kali perawatan." jelas dr. Oscar, dokter dari Justmine Beauty Clinic.

 

Beberapa manfaat dari Cellular Therapy Rejuvenation

Manfaat teknologi ini di antaranya, mengencangkan kulit kulit kendur, terapi ini membantu mengembalikan elastisitas kulit, membuat wajah tampak lebih kencang. Lalu mengurangi kerutan dan garis halus, regenerasi sel kulit baru dan produksi kolagen yang meningkat membantu menyamarkan kerutan dan garis halus.

Mengatasi kulit kusam dan kering, serum dan krim wajah yang digunakan membantu menutrisi kulit, menjadikannya lebih lembab dan bercahaya. Pasien juga mendapatkan produk perawatan untuk digunakan di rumah dan disarankan menjalani pola hidup sehat untuk mendukung hasil terapi. Klinik kecantikan di Jakarta yang menawarkan solusi anti-aging dengan teknik Cellular Therapy Rejuvenation ini salah satunya ada di Justmine Beauty Clinic Jakarta.

“Pada kunjungan awal, pasien akan menjalani terapi topikal untuk mempersiapkan kulit wajah. Setelahnya ada beberapa tahapan, mulai dari pemeriksaan laboratorium baru kemudian pasien dapat memulai terapi infus untuk meremajakan sel kulit, disertai aplikasi terapi topikal yang menutrisi kulit. Untuk perawatan di rumah, pasien diberikan serum wajah dan krim untuk menutrisi kulit,” kata dr. Oscar,

Dokter juga akan menyarankan untuk menjalani pola hidup sehat dengan nutrisi seimbang, tidur cukup, dan olahraga sesuai kondisi fisik masing-masing. Dengan melakukan Cellular Therapy Rejuvenation, masalah penuaan pada wajah dapat diatasi dengan efektif. Teknik ini memberikan solusi jangka panjang untuk menjaga kulit tetap muda, sehat, dan bercahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading