Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Premium dengan Teknologi Picosure Pro dan Morpheus 8 untuk Cegah Kerut di Wajah jadi Favorit Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan di era modern semakin menjadi kebutuhan, bukan hanya untuk menjaga penampilan, tetapi juga untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menunjang kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam dunia profesional maupun sosial.

Dalam memilih perawatan kecantikan, salah satu faktor penting adalah teknologi yang digunakan oleh klinik. Perawatan dengan teknologi terkini tidak hanya menjamin hasil yang lebih baik, tetapi juga mengurangi risiko efek samping dan waktu pemulihan yang lama.

Salah satu teknologi laser yang paling mutakhir adalah Picosure Pro, yang dikenal karena kemampuannya dalam menangani berbagai masalah kulit.

dr. Nur Dalilah, Sp.DV, FINSDV menyampaikan laser ini bekerja dengan menghancurkan partikel melanin di kulit secara cepat dan aman tanpa merusak jaringan sekitarnya, sehingga hasilnya terlihat lebih alami. Selain teknologi laser, Morpheus 8 adalah salah satu metode yang menggabungkan microneedling dan radio frekuensi untuk membantu mengencangkan kulit serta merangsang produksi kolagen alami.

“Teknologi ini cocok untuk mereka yang ingin mengatasi kulit kendur, kerutan, dan tekstur kulit yang tidak merata. Bagi mereka yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal tanpa melalui prosedur operasi, metode non-invasif seperti Blink Signature Slimming adalah jawabannya. Metode ini memecah lemak di area tertentu tanpa operasi, menjadikan tubuh lebih ramping secara alami,” kata dr. Nur Dalilah, Sp.DV, FINSDV.

Silkpeel Facial Jadi Favorit Nia Ramadhani

Selain itu, salah satu perawatan yang juga populer di klinik kecantikan adalah Silkpeel Facial, yang menawarkan eksfoliasi lembut namun efektif. Eksfoliasi ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan meremajakan kulit melalui teknologi dermalinfusion.Penggunaan teknologi canggih dalam dunia kecantikan telah membawa banyak manfaat, terutama dalam hal keselamatan dan kenyamanan pasien.

Beragam perawatan tersebut tersedia di Blink Beauty Clinic Bintaro. Sebagai klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, Blink Beauty Clinic telah meraih berbagai penghargaan untuk perawatan seperti Coolsculpting, Ultherapy, dan inovasi lainnya. Klinik ini terus berkembang meskipun baru memiliki satu cabang, menjadi pilihan utama bagi selebritas, sosialita, dan pelanggan dari berbagai daerah. 

Brand Ambassador Blink Beauty Clinic, Nia Ramadhani Bakrie, menyatakan, ia percaya bahwa perawatan kecantikan harus memberikan hasil nyata dan aman. 

“Teknologi yang digunakan sangat canggih,  saya puas dengan perubahan signifikan pada kulit saya setelah menjalani beberapa treatment,” kata Nia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading