Sukses

Beauty

Rollover Rilis Produk Holistic Beauty Terbaru yang Inovatif dan Unik, Komitmen Dukung Perempuan Aktif Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Rollover kembali berinovasi dengan memperkenalkan rilisan terbarunya, yaitu WonderMist! dan WonderBalm! Ini adalah produk mist dan solid perfume yang merupakan bentuk komitmen Rollover untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan gaya hidup perempuan aktif masa kini.

WonderMist! adalah produk kecantikan holistic yang dirancang untuk menunjang rambut dan pakaian dalam berbagai situasi. Ketika disemprotkan, kamu akan mencium aroma Neroli dan Iris yang segar, lembut, dan tahan lama.

WonderMist! Hair, Body, and Everything Mist dari Rollover ini diperkaya dengan kandungan madu, minyak argan, hyaluronic acid, dan bahan pelindung yang memperkuat dan menghidrasi, serta melindungi rambut. Untuk kamu, Sahabat FIMELA yang memiliki kulit sensitif, tak perlu khawatir, karena produk ini cocok untuk semua jenis rambut dan kulit, bahkan dapat digunakan sebagai linen spray.

 

Rollover WonderMist! dan WonderBalm!

Sedangkan WonderBalm! adalah solid perfume yang bisa mengurangi stres dengan meningkatkan suasana hati dari aroma Neroli yang dikenal sebagai antidepresan alami, serta aroma bunga Iris yang menenangkan. Yang lebih menarik, untuk produk terbarunya ini, Rollover menggandeng Eva Celia, sosok perempuan aktif dan inspiratif, mampu mencerminkan esensi dari produk-produk Rollover yang dirancang serbaguna dan menunjang gaya hidup modern.

"Produk-produk ini lahir dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan gaya hidup wanita aktif masa kini. Didesain secara praktis dan fashionable, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru ini bersama Eva Celia, seorang wanita inspiratif yang mencerminkan persona dari para pengguna Rollover," ungkap Tjut Imani Yuzar, VP Marketing Rollover.

Kedua produk terbaru dari Rollover ini sudah bisa kamu dapatkan juga di toko-toko online dan website resmi Rollover dengan harga Rp169.000. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading