Sukses

Beauty

3 Aroma Body Care Favorit Nagita Slavina yang Beri Kesan Mahal dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Nagita Slavina tidak hanya sekadar memperhatikan penampilan. Melainkan juga menjaga aroma tubuhnya tetap wangi sepanjang hari. Sempat diakui Nagita Slavina bahwa ia selalu memastikan tubuhnya tetap wangi dengan ritual mandi yang berlapis-lapis.

Mulai dari mandi menggunakan body wash, body lotion, hingga parfum yang bikin Nagita Slavina tampil percaya diri dan terlihat berkelas. Aroma yang dipilih Nagita Slavina untuk rutinitas mandinya pun tergantung dari kegiatan yang hendak ia lakukan.

Setidaknya ada tiga aroma body care favorit Nagita Slavina yang ia tuangkan dalam merek body care-nya, Slavina. Hadir dalam beberapa varian, Slavina menggunakan 3x fragrance oil yang lebih banyak dibandingkan lotion pada umumnya. Sehingga ketahanan wanginya lebih lama.

 

Teknologi serum burst

Dipadukan dengan teknologi serum burst, yang membuat partikel active ingredients akan lebih menyerap didalam kulit. Sampai saat ini produk Slavina ada 8 variant dengan ciri khas wangi yang berbeda - beda di setiap variannya. Pilihan wangi yang dimiliki cukup lengkap, mulai dari manis, musky, powdery, refreshing hingga wangi mewah yang clean ataupun bold.

Hendak menyapa para fans lebih dekat, Slavina kini hadir di The Girl Market pada 20-22 September 2024 di Festival Citylink Mall, Bandung.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran pengunjung di booth Slaina di The Girl Market. Kami berharap pengunjung dapat menemukan varian yang sesuai dengan kepribadian mereka dan merasakan pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan" ujar Nagita Slavina, Founder Slavina.

Slavina memboyong tiga varian best seller yang bisa kamu coba. Ada apa saja?

 

1. Spill the night

Kombinasi wangi mewah yang sedikit bold dari buah cherry dan kelapa. Dipadukan dengan base musk, sandalwood serta amber. Memberikan kesan mewah, elegant dan affectionate. Sangat cocok bagi para wanita independence untuk meeting atau acara formal lainnya.

2. Red opium

Red opium adalah varian yang mengkombinasikan apel dan mawar. Red Opium memberikan kesan wangi sensual yang istimewa.

3. Endless Blossom

Endless blossom adalah variant yang diperuntukkan bagi pecinta wangi floral. Endless blossom adalah perpaduan lavender dan magnolia yang menyegarkan serta vanilla dan sandalwood yang menenangkan. Keseluruhan wangi endless blossom akan memberikan wangi yang relax, soft, calm dan aura feminine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading