Sukses

Beauty

Tanpa Rasa Sakit, Punya Visual Awet Muda Semakin Nyata dengan Perawatan Laser Terbaru

Fimela.com, Jakarta Punya visual yang menarik jadi salah satu tren yang berkembang di media sosial. Penggunaan filter mungkin bisa memberikan efek visual yang paripurna bahkan tampil awet muda secara instan. Namun memiliki penampilan kulit layaknya menggunakan filter tentu akan memberikan kepercayaan diri lebih tinggi.

Oleh karena itu, penting untuk melakukan perawatan kulit yang dapat menunjang penampilan kulit mulus dan awet muda. Bicara soal perawatan kulit awet muda, mungkin kamu langsung terpikir dengan perawatan laser. Sayangnya, rasa sakit dan downtime yang dialami pascra perawatan laser harus menyiapkan waktu khusus untuk melakukan perawatan tersebut.

Namun kini hadir teknologi canggih berbasis laser yang dapat membantu merawat kulit tetap awet muda tanpa rasa sakit. Adalah Frax Pro yang kini banyak digandrungi oleh banyak kalangan.

 

Hadir dengan dua jenis panjang gelombang

Perawatan menggunakan Frax Pro sendiri menawarkan kemampuan untuk memperbaiki tekstur kulit. Sekaligus mengurangi kerutan dan memberikan hasil peremajaan kulit yang signifikan. Terlebih, downtime yang tergolong singkat menjadi faktor Frax Pro banyak diminati.

Frax Pro dirancang dengan sistem laser fraksional yang dapat bekerja dengan dua panjang gelombang yang berbeda, yakani 1550nm dan 1940nm. Tujuannya agar perawatan laser ini dapat bekerja sesuai dengan tingkat kedalaman kulit yang dibutuhkan.

Mengusung metode non-ablative, perawatan Frax Pro tidak menyebabkan perlukaan di kulit yang membuat pemulihannya menjadi jauh lebih singkat. Alat ini bekerja dengan memanaskan jaringan di bawah permukaan kulit tanpa menyebabkan kerusakan pada lapisan terluar kulit.

 

Efektivitas Frax Pro

Dr. Hafiza, Sp. KK menjelaskan Frax Pro bekerja dengan merangsang produksi kolagen baru di lapisan dermis. Hal inilah yang membuat kulit nampak lebih kencang dan halus sehingga memberikan visual yang awet muda.

Menurut penelitian dan uji klinis yang dilakukan, perawatan laser menggunakan Frax Pro disebut efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Terutama masalah kulit yang terkait dengan tanda penuaan, seeprti kerutan, tekstur kulit yang tidak merata, bekas luka dan jerawata, hingga bintik hitam.

Lebih lanjut, dr. Hafiza juga menjelaskan hasil dari perawatan laser menggunakan Frax Pro biasanya baru akan terlihat dalam beberapa minggu setelah sesi pertama. Namun perlu dilakukan berulang seiring dengan kondisi kulit pasien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading