Sukses

Beauty

Ikutan Makeup Masterclass bersama MUA Olis Herawati dan Jadilah Saksi Pemenang Grand Final ULTIMA II WPMC 2024!

Fimela.com, Jakarta Usai sukses menggelar local competition di kota terakhir, Solo, akhirnya ULTIMA II Wonderwear Professional Makeup Competition (WPMC) 2024 siap memasuki fase Grand Final pada 23 September 2024. Gelaran yang akan dihelat di Raffles Hotel, Jakarta, ini siap menghadirkan 12 peserta yang menjadi grand finalist dalam sesi local competition sebelumnya. 

Nggak hanya itu saja, bakal ada serangkaian acara menarik yang bisa diikuti oleh msyarakat umum, khususnya yang punya passion dalam bidang makeup. Ya, ada kesempatan buat kamu yang ingin asah skill makeup dengan ikutan sesi workshop bersama MUA Olis Herawati dan jadilah saksi pemenang ULTIMA II WPMC 2024! Intip dulu bocoran keseruan acaranya, yuk!

Upgrade Skill Makeup dengan ikutan Makeup Masterclass by Olis Herawati

Bagi yang tertarik buat upgrade skill makeup-nya untuk terjun ke dunia profesional, wajib banget ikutan makeup masterclass bareng MUA ternama, Olis Herawati. Dengan HTM Rp250K, kamu bisa mengikuti workshop dengan tema Radiant Glow Bridal selama 2 jam sambil belajar langsung trik dan teknik makeup dari sang ahli. 

Nggak hanya itu saja, masih ada sederet benefit menarik lainnya. Para peserta bisa mendapatkan sertifikat, refreshment & lunch, serta pengalaman menarik menikmati booth Makeover Station, Eyelash Corner, dan Foot Therapy yang ada selama acara. Selain itu, masih ada doorprize, goodiebag berupa produk makeup dan makeup tools, serta tiket menuju Gala Dinner untuk jadi saksi pemenang ULTIMA II WPMC 2024! Menarik banget kan? 

Gali Ilmu dari Masterclass Session by FIMELA

Nggak hanya dapetin info seputar trik makeup, kamu juga bisa mendapatkan inspirasi baru seputar dunia kecantikan profesional dengan mengikuti masterclass session by FIMELA. Di sesi ini, ada talkshow menarik bersama Editor In Chief FIMELA, Adinda Tri Wardhani. Jangan sampai kelewatan, karena ada banyak insight baru yang bisa menambah pengetahuan kamu dalam dunia kecantikan profesional yang makin berkembang! 

Jadi Saksi Pemenang ULTIMA II WPMC 2024!

Ini dia puncak acara yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian ULTIMA II WPMC 2024. Ya, dalam momen Grand Final ULTIMA II WPMC 2024, kamu bisa menyaksikan ke-12 peserta akan menunjukkan skill makeup mereka untuk memperebutkan posisi Grand Winner, Runner Up 1 & 2, Most Favorite 1 & 2 dan terakhir Top Instagram Vote dengan berbagai hadiah menarik. 

Para grand finalist yang siap berlaga di malam grand final nanti di antaranya adalah Pawit Septyadi dan Billy mewakili Jakarta, Agung Saputra dan Mhd. Harry Saputra mewakili Medan, Tesa Oktavia (Ecaglowmakeup)  dan  Amrina Yusra mewakili Pekanbaru, Surya Kencana Wedding (Tatang) dan Ahya Awal mewakili Bandung, Devita Andriani dan Hanny Mustika Rini mewakili Surabaya, serta Arvin Apriano Pratama dan Farid Pandra dari kota terakhir Solo. Ada yang jadi jagoanmu juga, Sahabat Fimela? 

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan keseruan Grand Final WPMC 2024 yang hadirkan banyak rangkaian sesi menarik! Yuk, beli tiketnya sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading