Sukses

Beauty

Berkonsep Green Science, Perpaduan Bahan Alami Ini Diyakini Ampuh Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit. Terbukti dengan bergesernya pandangan masyarakat bahwa cantik itu bukan memiliki kulit yang putih, melainkan kulit yang cerah. Selain itu, banyak kalangan masyarakat yang mulai kembali mencari dan menggunakan bahan alami pada skincare untuk mencerahkan kulit.

Salah satunya Fabil Natural, skincare lokal yang memanfaatkan perawatan kulit alami dan herbal untuk mencerahkan kulit. Berdiri sejak 2018, Fabil Natural menghadirkan produk skincare yang aman dan cocok untuk kulit sensitif.

“Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik, dengan standar produksi yang baik,” ujar Tri Widayanti selaku Founder Fabil Natural dalam keterangan resmi.

 

Bahan alami untuk mencerahkan kulit

Menjawab kebutuhan masyarakat akan skincare yang dapat mencerahkan kulit, Fabil Natural memilih Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster. Sebagai serum dengan kandungan 20% Niacinamide yang pertama di Indonesia, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster ini dirancang untuk memberikan solusi komprehensif untuk mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini mewakili dedikasi kami untuk menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunah,” paparnya.

 

Aman untuk kulit sensitif

Selain itu, serum ini diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Rice Bran, Moringa, dan Ekstrak Licorice, yang bersama-sama memberikan manfaat tambahan berupa peningkatan produksi kolagen dan penurunan kemerahan kulit. Kandungan 15% Glycerin di dalamnya juga berfungsi meningkatkan penghalang kulit, memberikan hidrasi, dan melindungi dari iritasi.

Oleh karena itu, kombinasi sejumlah bahan itu membuat Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster memiliki sejumlah manfaat. Mulai dari meningkatkan kecerahan kulit "Glass Skin" di mana serum mampu melawan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata dan penggunaan bahan alami yang secara dermatologis cocok untuk berbagai jenis kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading