Sukses

Beauty

Rosy Glou, Brand Skincare Lokal Baru Rilis Serum yang Mengandung Kakadu Plum untuk Mencerahkan dan Atasi Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, popularitas brand skincare lokal sedang melesat. Selain menghadirkan produk yang tak kalah berkualitas dari brand-brand luar negeri ternama, brand skincare lokal juga menawarkan harga yang relatif terjangkau.

Menariknya, Rosy Glou menawarkan pendekatan yang unik. Brand skincare lokal yang baru dirilis secara resmi pada (14/9/2024) oleh tiga perempuan inspiratif yakni Cindy Maria Tahitoe, Amanda Putri, dan Andhina Herlandie ini hadir untuk menyediakan perawatan kulit yang berkualitas bak brand skincare luar negeri, namun dengan harga yang terjangkau, serta aman untuk digunakan pada semua jenis kulit dan usia, bahkan anak-anak usia 11 tahun dan ibu hamil sekalipun.

Maria Tahitoe mengungkapkan lahirnya Rosy Glou berawal dari kesamaan minat ketiga founder dalam merawat kulit. Dari sanalah, mereka berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit sehat, cerah, dan bebas jerawat dengan produk-produk berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

“Kami berkomitmen untuk menjual produk yang stabil kualitasnya dan akan terus berinovasi untuk menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan customer yang beraneka ragam. Cantik dengan kulit mereka sendiri,” kata istri Marcello Tahitoe itu dalam acara peluncuran Rosy Glou di Bali Notes Terrace Jakarta.

3 Value Esensial Rosy Glou

Di tengah maraknya pertumbuhan produk kecantikan lokal, Rosy Glou memiliki keunikan tersendiri yang bisa menjadi poin plus untuk kamu yang sedang memilih-milih produk skincare yang aman.

Berkomitmen terhadap Kualitas

Bahan yang dipilih adalah bahan dengan zat aktif dan formulasi terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Setiap bahan dipilih dengan cermat dan diuji secara ketat untuk memberikan hasil yang dapat diandalkan dan mendukung kulit yang sehat dan bersih.

Semua Bahan Skincare Telah Teruji di Lab

Semua bahan skincare telah menjalani pengujian laboratorium yang ketat untuk memastikan keamanan dan sifat yang baik. “Untuk produk serum kita ini telah melalui proses R&D selama 2 tahun dan penggantian sampel sebanyak 5 kali, hingga kami menemukan yang paling terbaik,” kata Maria Tahitoe.

Menggunakan Wewangian dari Essential Oil

Rosy Glou memastikan produknya dapat memberikan value lebih berupa manfaat relaksasi bagi penggunanya dengan menambahkan wewangian dari essential oil yang tentunya aman untuk kulit sensitif. 

“Produk kami tidak memiliki fragrance yang biasanya dihindari para pemilik kulit sensitif, kami menggunakan essential oil berupa geranium, ylang-ylang, dan tea tree yang memberikan impresi mewah setara brand-brand luar negeri pada produk skincare kami,” lanjut  Andhina Herlandie

 

Serum dengan Kandungan Kakadu Plum

Sebagai langkah pertama, Rosy Glou meluncurkan dua serum dengan kakadu plum dari Australia sebagai hero ingredients-nya. Dua di antaranya adalah Acne Serum dan Brightening Serum.

Sahabat Fimela mungkin masih asing dengan kandungan satu ini. Kakadu plum menawarkan efektivitas vitamin C yang lebih tinggi daripada vitamin C pada umumnya. Keunggulan lain dari Kakadu plum adalah rendahnya risiko iritasi kulit wajah, sehingga aman digunakan bagi pemilik kulit wajah sensitif.

Tak hanya kaya akan antioksidan dan potasium, kakadu plum juga memiliki kadar 7,000 mg/100 mg vitamin C yang berarti mengandung 100 kali lebih banyak kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk, yang menjadikannya bahan yang sangat baik untuk perawatan kulit. Kakadu Plum dikemas dengan antioksidan yang membantu mencerahkan, melindungi, dan menyehatkan kulit. Ini meningkatkan produksi kolagen, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta mencerahkan kulit.

Selain itu, Rosy Glou Acne Serum juga diperkaya dengan kandungan Salicylic Acid 2% yang efektif melawan peradangan kulit dan jerawat, panthenol untuk meredakan kemerahan dan iritasi akibat jerawat, serta Hyaluronic Acid untuk mengurangi minyak berlebih yang sering menjadi penyebab utama jerawat.

Sementara, Rosy Glou Brightening Serum diperkaya kandungan Alpha Arbutin 2% yang dapat memudarkan flek dan noda hitam. Kemudian Tranexamic Acid 3% untuk mencerahkan kulit dan membantu mengatasi hiperpigmentasi, niacinamide 5% untuk mencegah pori-pori tersumbat yang dapat menimbulkan komedo, panthenol untuk melembabkan dan menghidrasi kulit.

Seperti Apa Review Fimela?

Tim redaksi Fimela berkesempatan untuk mencoba langsung dua serum dari Rosy Glou. Sebagai kesan pertama, serum ini memberikan wewangian alami perpaduan Ylang Ylang, Gerania, dan Tea Tree yang menenangkan. Teksturnya sendiri cukup thick (tebal), namun cepat menyerap dan tidak greasy (berminyak) meskipun memiliki kandungan essential oil di dalamnya. Terdapat sensasi dingin saat mengaplikasikannya langsung di kulit.

Menurut klaimnya, produk ini juga bisa digunakan sebagai alternatif primer sebelum menggunakan makeup. Sementara untuk hasil yang maksimal bisa didapatkan melalui pemakaian rutin selama 3-6 bulan ke depan.

Dua produk ini kini telah tersedia di e-commerce dengan harga Rp149 ribu untuk ukuran 20 g. Ke depannya, Rosy Glou akan meluncurkan peptide moisturizer dan acne spot.

Well, bagaimana menurutmu Sahabat Fimela, tertarik mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading