Sukses

Beauty

Sempat Viral Ceraikan Suami Lewat Sosmed, Putri Dubai Bikin Parfum dengan Aroma Perceraian

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan cerita Putri Dubai sheikha Mahra Al-Maktoum yang menceraikan sang suami melalui media sosial? Cerita perceraiannya dengan sang suami, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, memang sempat menghebohkan jagat maya. Namun perceraian ini tidak hanya sekadar menjadi cerita, melainkan bisa dihirup.

Ya! Putri Dubai menjadikan kisah perceraiannya bisa dihirup oleh semua orang melalui koleksi parfum yang ia keluarkan. Mengutip dari New Arab, Putri Dubai yang merupakan seorang pengusaha di sektor bisnis dan teknologi mengumumkan koleksi parfum barunya bernama "Divorce".

 

Parfum Divorce

Dalam foto yang dibagikan, parfum Divorce buatan Putri Dubai itu memamerkan tampilan parfum yang terbilang sangat simple. Menampilkan botol hitam dengan tulisan "Divorce" berwarna putih di bagian tengah dari lini parfum MAHRA M11 miliknya.

Kreativitas Putri Dubai untuk mengeluarkan parfum Divorce ini dipuji banyak pengikutnya di media sosial. Warganet menyebut parfum Divorce menjadi bentuk kekuatan sang putri menghadapi masa sulit karena pernikahannya yang harus kandas.

 

Akan segera hadir

Sayangnya, belum dijelaskan secara detail seperti apa aroma perceraian yang diracik Putri Dubai lewat parfum ini. Namun dari teaser yang diunggah di media sosial menampilkan parfum yang elegan dan formal. Melihat dari gaya Putri Dubai yang mengenakan setelan jas putih yang clean dengan latte makeup look andalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading