Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Glowing dengan Chizu Saeki Method (CSM)

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mengenali metode CSM? Chizu Saeki Method atau CSM adalah metode yang digunakan awal oleh orang jepang untuk perawatan kuliat mereka. Nama ini diambil oleh sang ahli pengembang metode ini sendiri yang bernama, Chizu Saeki. Metode ini kurang lebih berkitan dengan pemanfaatan teknik sederhana namun efektif dan intens agar kulit kita bisa mencapai glowing dan sehat tanpa mengeluarkan biaya perawatan yang mahal. Adapun dalam penerapannya, CSM menerapkan teknik antara lain, merendamkan kapas berisi kandungan toner di atas kulit wajah kita selama beberapa menit, ataupun melakukan pemijatan wajah secara merata.

Lantas, apa saja manfaat yang dihasilkan dari penerapan metode asal jepang ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Menghidrasi secara Optimal

Salah satu kunci dari Chizu Saeki Method adalah penggunaan masker wajah. Dengan menggunakan kapas yang direndam dalam lotion atau toner lalu ditempelkan di wajah dengan jarak waktu relatif 3-5 menit. Metode ini dapat membantu kulit kita menerima kelembapan yang mendalam dan cepat, kulit menjadi lebih kenyal, segar dan glowing.

2. Memperkuat Skin Barrier

Sebagai fondasi kulit, tentu skin barrier sehat akan sangat diperlukan. Metode CSM ini membantu memperkuat pertahanan kulit ini, sehingga kulit dapat tahan lebih lama terhadap iritasi, jerawat, ataupun efek buruk lingkungan. Dengan menerapkan metode CSM ini, dapat membantu skin barrier kita lebih kuat menerjang polusi dan radikal bebas. Akhirnya nantinya berujung pada kesehatan peremajaan kulit kita terlindungi.

3. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Salah satu teknik CSM ala jepang ini adalah memijat. Dengan teknik pijatan yang dilakukan, berperan dalam meningkatkan elastisitas kulit kita. Kulit akan tampak semakin kencang, kenyal, awet muda, serta garis-garis kerutan yang ada pada wajah kita dapat diminimalisir. 

4. Memperlancar Peredaran Darah

Melalui pijatan yang lembut dan intens dilakukan saat mengaplikasikan produk-produk kecantikan kita, baik pada saat pagi hari ataupun malam hari, dapat bermanfaat untuk memantu melancarkan peredaran darah di area wajah kita. Hal ini tak hanya memberikan kesegaran baru di tampilan wajah, namun juga membantu mengurangi area-area yang rawan akan pembengkakan, serta meningkatkan penyerapan nutrisi pada kulit wajah kita.

Itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika kamu menerapkan Chizu Saeki Method dengan optimal, kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat, tampak glowing dan segar. Jadi, tunggu apalagi Sahabat Fimela? Masih ragu untuk mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading