Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Keseruan Wondherland 2024 yang Hadirkan Pengalaman Kreatif Berbeda

Fimela.com, Jakarta Wondherland 2024 siap kembali dengan berbagai kejutan menarik yang lebih besar dan seru dari tahun sebelumnya. Berlangsung di City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada tanggal 13 sampai 15 September, Wondherland menghadirkan pengalaman kreatif di dunia fashion, kecantikan, dan inovasi bagi para perempuan Indonesia. Tahun ini, Wondherland bekerjasama dengan Cinta Laura Kiehl dan didukung juga oleh Bank Saqu sebagai sponsor utama, yang menghadirkan berbagai program spesial untuk memanjakan pengunjung. Mulai dari Fashion & Beauty Market yang hadir membawa exclusive release juga diskon sampai 80%, Talkshows, Music, hingga Workshop, semua bisa dinikmati selama 3 hari acara. 

“Ini bukan kali pertama aku bekerjasama dengan tim USS, tapi saat ini momennya terasa lebih spesial, karena aku telah dipercaya untuk menjadi host di Wondherland tahun ini. Aku dan team yang berkolaborasi dengan USSher team, telah melakukan brainstorming bersama-sama dari segi konsep dan program acara. Semoga Wondherland tahun ini dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua yang datang,” kata Cinta Laura Kiehl. 

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab, hadir sebagai sponsor utama pada Wondherland tahun 2024. Marcela Pravinata, Head of Go to Market, Bank Saqu by PT Bank Jasa Jakarta mengatakan, ”Bank Saqu mendukung penyelenggaraan Wondherland sebagai bagian dari upaya untuk memfasilitasi para solopreneur untuk berkarya guna mencapai tujuan finansial mereka. Sebagai bank yang terus mendukung solopreneur di Indonesia, Bank Saqu hadir sebagai #TemanSeperjuangan untuk membantu mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Kami berharap, Wondherland 2024 akan menjadi sumber inspirasi dan hiburan bagi semua yang hadir terutama perempuan dan solopreneur Indonesia, serta memberikan layanan terbaik dari Bank Saqu bagi para pengunjung.”

Beragam Promo Menarik di Wondherland 2024

Sebagai official banking partner pada Wondherland 2024, Bank Saqu akan menghadirkan berbagai penawaran menarik salah satunya adalah, tiket masuk seharga Rp 1 (dengan memasukkan kode voucher ZR2EJX) bagi nasabah baru, yang dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi Bank Saqu. Bank Saqu juga menghadirkan undian spesial (raffle

program) dengan hadiah mewah, seperti tas Goyard dan ratusan voucher belanja. Bagi para kolektor, tersedia penawaran eksklusif untuk koleksi POP MART LABUBU & CRYBABY dengan mendapatkan antrean prioritas dengan jumlah terbatas setiap harinya. 

Acara ini juga akan diisi oleh talkshow inspiratif yang menghadirkan sejumlah tokoh perempuan terkemuka. Di antaranya adalah Cinta Laura Kiehl, Luna Maya, Lizzie Parra, Dinar Amanda, Putricaya, Dr. Nisfu Laily, Alifya Yunita, dan Ashtra Dymach. Mereka akan berbagi pengalaman dan wawasan seputar dunia fashion, kecantikan, hingga pemberdayaan perempuan, menjadikan talkshow ini salah satu program yang paling dinanti. 

Tidak kalah menarik akan ada juga kegiatan seru dari program Workshop seperti melukis Pottery bersama Bartega, membuat parfum bersama Lab Art Aromatique, membuat “Bag Charm” bersama Hedgren, Personal Color Analysis, dan masih banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti. Selain itu akan ada juga hiburan musik setiap harinya, mulai dari Karaoke, hingga Music Performance oleh Nadhif Basalamah. 

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman berbelanja di Fashion dan Beauty Market yang menampilkan brand-brand terkemuka seperti Mother of Pearl, Nvmee, Bratpack, Chako Lab, Utara Studio, Shop At Blow, Auctus, Noir Sur Blanc, Stuudio Particular, dan masih banyak lagi. Berbagai produk fashion dan kecantikan dengan penawaran eksklusif akan menambah keseruan acara ini. 

Tiket Wondherland 2024 bisa didapatkan melalui aplikasi Bank Saqu dengan harga spesial 1 rupiah, atau melalui aplikasi/website resmi dari Blibli dengan harga Rp50,000. Untuk update terbaru seputar acara dan program spesial, jangan lupa ikuti akun Instagram @herwondherland dan @herbyuss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading