Sukses

Beauty

Aroma Parfum Menyegarkan dari Guess Iconic Dikemas Elegan Bernuansa Pink

Fimela.com, Jakarta Parfum bukan hanya pelengkap penampilan, melainkan wajib dikenakan agar aroma tubuh tetap harum apalagi saat berpergian. Aroma tubuh juga dapat meningkat mood agar tetap semangat menjalani aktivitas. 

Jika sahabat Fimela menyukai harum yang fresh dari berbagai bunga, bisa mencoba Guess Iconic yang baru saja diluncurkan oleh brand, Guess. Parfum ini ini menerjemahkan nilai-nilai klasik GUESS tentang gaya hidup muda, seksi, dan abadi sambil memadukannya dengan sensualitas, kemewahan, dan kecanggihan.

Parfum Guess Iconic ini membuat seseorang tampil lebih percaya diri dengan aroma segar yang dihasilkan. Aura kepercayaan diri membuktikan bahwa dunia adalah kanvasnya untuk melukis dengan keanggunan, ketahanan, dan semangat yang tidak mengenal batas.Guess Iconic Eau de Parfum memancarkan perpaduan menawan antara kekuatan batin dan keanggunan melalui pesona Bunga. Pada kesan pertama, aroma Pink Pepper, Lilybelle Captive, dan Mandarin berkilau dengan daya tarik yang ceria. 

Pesona berlanjut hingga ke inti wewangian, di mana bunga-bunga Orange Blossom, Ylang-Ylang, dan Geranium yang berkelas serta aroma Calibrian Bergamot dan Marine Accord menjadi pusat perhatian. Untuk ciri khas, aroma dasar Amber, Moss, Globalide, Musk, dan Ambrox yang hangat menyelimuti kulit sebagai tanda akhir. 

“GUESS Iconic menangkap esensi keingintahuan dan keindahan penemuan yang mengejutkan. Bunga putih cerah tumbuh secara tak terduga di antara bebatuan dan pasir yang asin dan terbakar matahari, keduanya memikat dan menawan dalam kesederhanaannya. Rasa Marine Accord serta Pink Pepper Madagascar kontras dengan rasa manis yang lembut dari Orange Blossom dan Ylang-Ylang, semuanya berakar hangat pada aroma Musk dan Amber,” ungkap Perfumers Nathalie Benareau & Carlos Viñals dari Symrise. 

Dikemas dengan elegan

Tak hanya harumnya yang membuat percaya diri, Parfum Guess Iconic ini memiliki kemasan yang terlihat elegan dan mewah. Kemasan didominasi warna pink terinspirasi dengan aksesori brand Guess itu sendiri.

GUESS ICONIC Eau de Parfum untuk Wanita tersedia dalam ukuran perjalanan 100mL, 50mL, 30mL, dan 15mL ini dikemas dengan botol kaca yang memiliki aksen kulit yang halus dan lembut dipadukan dengan lengkungan tali anyaman dan aksen emas pada bagian atas untuk menciptakan botol yang mewah dan unik.

Dipasang di bagian depan botol, pesona Iconic G memancarkan keanggunan murni sebagai titik fokus utama. Wewangian ini dikemas dalam karton dengan lapisan satin yang sama menariknya, dengan tekstur kulit timbul dan detail emas yang halus untuk kesejajaran yang mulus antara kotak dan botol.

Parfum yang dijual sekitar Rp1 jutaan ini diluncurkan secara eksklusif di toko-toko GUESS dan online di www.guess.com mulai April 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading