Sukses

Beauty

6 Inspirasi Haircut ala Anak Muda dari New Jeans

Fimela.com, Jakarta New Jeans adalah girl group asal Korea Selatan yang kini sukses mencuri perhatian karena konsepnya yang unik dan lagunya yang easy-listening. Usia rata-rata anggotanya masih di angka 20-an, menjadikannya kiblat anak muda dalam segi styling. 

Kemunculan pertamanya di single Attention mencuri perhatian karena style rambutnya yang dominan lurus panjang ala y2k. Namun, kini mereka telah sering bereksperimen dalam berbagai jenis haircut. 

Berikut adalah inspirasi model haircut ala New Jeans yang dijamin anak muda banget!

1. Bunny Bun

Haircut bunny bun di bawah milik Hanni ini bisa kamu coba. Tampilannya yang casual bisa diterapkan jika ingin beraktivitas outdoor agar tidak gerah namun tetap modis.

2. Gaya Boyish dengan Rambut Panjang

Siapa bilang rambut panjang tidak bisa tampil boyish? Cobain haircut ala Danielle ini, dengan gaya kuncir satunya, ia sukses menampilkan style boyish dengan rambut panjang terurai agak messy.

3. Gaya Rambut Keriting Panjang

Masih dengan Danielle yang gemar mengeksplorasi bermacam style haircut. Gaya rambut keriting panjangnya satu ini bikin dia tampak manis, bukan?

4. Rambut Pendek Semi Wolf-Cut

Hanni tampil menggemparkan fansnya dengan potongan rambut pendek semi wolf-cut dengan styling messy. Sukses membuat para penggemar jatuh cinta dengan style baru Hanni.

5. Style Haircut Ponytail

Kali ini sang leader, Minji, mengenakan style haircut ponytail yang memamerkan side profilenya yang sempurna. Style itu ia padukan dengan poni tipis dan anak rambut menjuntai yang sukses membuat terpana.

6. Lurus Panjang tanpa Poni

Haerin tampil fresh dengan gaya rambut andalan New Jeans sejak debut yakni lurus panjang tanpa poni. Gaya ini sukses bikin haerin tampak segar sekaligus elegant di waktu yang bersamaan.

Demikian inspirasi haircut ala New Jeans yang anak mudah banget. Gimana Sahabat Fimela, tertarik mengubah gaya rambutmu hari ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading