Sukses

Beauty

Rahasia Tampilan Bibir Glossy dan Mata Shimmering ala Winter aespa

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, tampilan makeup ala selebriti Korea memang selalu menjadi pusat perhatian. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Korean Makeup Look ala Winter aespa, vokalis dari grup aespa. 

Winter berkolaborasi dengan brand Espoir untuk menghadirkan koleksi makeup terbaru, Hushed Cherry Edition, yang sukses membuat para beauty enthusiast jatuh cinta. Makeup ini mengedepankan tampilan cool yang fresh, namun tetap bold dengan bibir glossy dan mata yang memukau.

Kolaborasinya dengan Espoir tidak hanya menghadirkan tren baru, tetapi juga mencerminkan kepribadian Winter yang berani mengekspresikan diri melalui makeup. Espoir—sebagai brand makeup terkemuka asal Korea Selatan—berhasil menangkap esensi dari pesona Winter dengan menciptakan koleksi Hushed Cherry Edition. Seperti apa sih daya tarik dari koleksi ini?

Hushed Cherry Edition Membawa Nuansa Berani dan Segar

Espoir—sebagai salah satu brand makeup ternama asal Korea Selatan—baru saja meluncurkan koleksi Hushed Cherry Edition di Indonesia. Koleksi ini menghadirkan produk yang mampu menciptakan tampilan makeup ala Winter dengan nuansa ceri merah yang segar.

Koleksi Hushed Cherry Edition didesain untuk para beauty enthusiast yang ingin mengekspresikan diri dengan penuh percaya diri. Dalam koleksi ini, terdapat dua produk andalan, yaitu Couture Lip Tint Glaze dan Real Eye Palette All New Hushed Cherry.

Couture Lip Tint Glaze untuk Efek Bibir Glossy yang Menawan

Siapa yang tidak menginginkan bibir glossy yang plumpy seperti Winter aespa dalam waktu singkat? Couture Lip Tint Glaze dari Espoir mampu untuk memberikan efek bibir yang mengkilap dalam hitungan detik saja. Produk ini juga mampu memberikan tampilan bibir yang fresh dan tahan lama.

Couture Lip Tint Glaze dari Espoir hadir dengan delapan pilihan warna yang siap menyempurnakan tampilanmu, mulai dari warna cerah hingga warna soft. Cocok untuk berbagai suasana, mulai dari keseharian hingga acara spesial.

Dengan formula yang ringan, lip tint ini nyaman dipakai sepanjang hari tanpa rasa lengket. Formulanya yang ringan dan nyaman juga menjadikan produk ini sebagai produk favorit para beauty enthusiast di Korea dan juga di Indonesia.

Real Eye Palette All New Hushed Cherry Menyempurnakan Tampilan Mata

Tidak lengkap rasanya jika makeup ala Winter aespa tampil tanpa kilauan cantik di area mata. Real Eye Palette All New Hushed Cherry hadir dengan pilihan warna yang terinspirasi dari warna reddish-pinkish cherry.

Warna-warna yang dihadirkan dalam palet ini sangat bervariasi dan sempurna. Cocok untuk menciptakan berbagai tampilan, mulai dari gaya natural sehari-hari hingga tampilan soft smokey eyes.

Kombinasi warna soft tone-on-tone yang berseri dalam kemasan yang praktis membuat Real Eye Palette All New Hushed Cherry menjadi pilihan ideal bagi pemula maupun makeup artist

Tekstur creamy yang mudah dibaurkan membuatnya sangat user-friendly, bahkan bagi pemula sekalipun. Tekstur creamy yang ringan juga membuatnya mudah diaplikasikan dan membaur dengan sempurna dengan memberikan efek kilauan mata yang memikat.

Tampil Berani dengan Korean Makeup Look ala Winter Aespa

Ingin mencoba tampilan ala Winter aespa? Dengan koleksi Hushed Cherry Edition dari Espoir, kini siapa pun bisa menciptakan tampilan bibir glossy dan mata shimmering yang effortless, namun tetap menawan ala Winter aespa.

Tasya Farasya—seorang beauty influencer asal Indonesia—telah mencoba kedua produk dari Espoir ini dalam video terbarunya dan mengaku sangat menyukai hasil dari makeup yang ia gunakan. Tasya berhasil menciptakan tampilan Korean Makeup Look yang fresh dan memukau dengan memadukan warna-warna dari Real Eye Palette dan Couture Lip Tint Glaze. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading