Sukses

Beauty

Divorce, Merek Parfum yang Diluncurkan Putri Dubai

Fimela.com, Jakarta Shaikha Mahra binti mohammed bin Rashed Al Maktoum dikenal dengan kabar perceraiannya yang hebohkan jagat maya. Kala itu, Putri Dubai. Setelah membagikan kabar perceraian pada bulan Juli lalu, ia memperkenalkan bisnis parfum terbarunya ke publik Tak lama berselang dari kasus perceraiannya, ia merilis parfum dengan tajuk Divorce. 

Sang putri membagikan berita tersebut lewat akun Instagram pribadiya, @hhshmahra. Ia mengunggah video komersil yang menampilkan parfum bernuansa serba hitam.

 

Iklan yang begitu menarik

Parfum tersebut diluncurkan lewat merek dagang sang putri yang diberi nama Mahra M1. Ia juga mengunggah sederet potret untuk mempromosikan produknya.

Pada kesempatan ini, Putri Dubai tampil memesona dengan outfit bernuansa putih, rambut yang begitu indahg, makeup bold seperti yang menjadi ciri khasnya. 

Sebuah parfum dengan tampilan elegan

Bizz Buzz, parfum yang dikemas dalam botol hitam ramping nan elegan itu melambangkan awal yang baru dari kehidupan sang putri. Banyak netizen memuji sikap sang putri yang tetap melangkah dengan berani meski baru melewati perceraian. Sukses memulai bisnis barunya, Shaikha Mahra adalah putri dari Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashed Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab serta Penguasa Dubai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading