Sukses

Beauty

Potret Makeup Flawless Raisa Andriana saat Bawakan Lagu Nasional di Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kenamaan Tanah Air, Raisa Andriana turut hadir dalam laga Timnas Indonesia Vs Australia pada Selasa, 10 September 2024, di Stadion Gelora Bung Karno. Tidak hanya berkesempatan mendukung Timnas Indonesia secara langsung, ia juga tampil di hadapan seluruh penonton.

Raisa Andriana menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan sejumlah lagu wajib nasional di akhir acara. Perempuan 34 tahun itu membawakan lagu nasional Indonesia Pusaka dan Berkibarlah Bendera Negeriku. Tidak hanya suara emasnya yang memukau suporter Timnas Indonesia, tetapi juga penampilannya tak luput dari perhatian.

 

Makeup Flawless

Di momen itu, perempuan 34 tahun itu tampil mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung 90 dan rok pendek warna putihnya.

Potret lain juga memperlihatkan Raisa tampil dengan jersey dengan nomor punggung 12. Penampilannya disempurnakan dengan tatanan rambut updo, serta pulasan makeup natural yang begitu flawless.

Nampak Raisa dipulas dengan complexion dewy finish dan aplikasi rona coral peach yang membuat wajahnya terlihat segar. Tanpa riasan mata yang tebal seperti eyeliner atau bulumata palsu, Raisa tetap terlihat memesona.

Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan. Tidak sedikit penggemar yang akhirnya memuji kecantikan alami Raisa dengan makeup naturalnya yang flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading