Sukses

Beauty

ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ Jadi Sahabat Kulit Perempuan Masa Kini

Fimela.com, Jakarta ESQA, merek kosmetik vegan terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++. Berdasarkan keberhasilan Seri Minimalis terdahulunya, mala ESQA terus berinovasi dengan produk perawatan kulit baru ini yang dirancang untuk menyederhanakan dan meningkatkan rutinitas tata rias harian wanita.

ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++, bagian dari Seri Minimalis dan hasil kolaborasi dengan Vanesha Prescilla sebagai Ikon ESQA. Vanesha Prescilla, seorang aktris berbakat dan representasi sejati kecantikan alami dan semangat Gen Z, mewujudkan esensi ESQA. Kariernya yang berkembang pesat dan pesonanya yang autentik sangat selaras dengan misi merek kami untuk merayakan kecantikan alami dan memberdayakan wanita modern. Koleksi perawatan kulit baru ini, ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++

Koleksi perawatan kulit baru ini, ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++, memiliki Teknologi Blurring MetagramTM, yang memberikan efek menyamarkan pori-pori, tekstur yang mudah dibaurkan, dan formula untuk menghaluskan kulit dengan hasil akhir beludru alami. 

 

Menyamarkan garis-garis halus & kerutan tanpa menyumbat pori-pori.

Diperkaya dengan 5X Hydrating Skincare Infused, termasuk Sodium Hyaluronate, Peptide, Green Tea Extract, Panthenol, dan Allantoin, yang menyamarkan garis-garis halus & kerutan tanpa menyumbat pori-pori. Menawarkan daya serap 24 jam, produk ini mudah meresap ke kulit Anda tanpa menggunakan bedak, mengontrol minyak, dan melindungi dengan SPF 35 PA++ untuk memastikan riasan Anda bertahan sepanjang hari. 

Tersedia dalam 10 warna inklusif dengan daya serap sedang, produk ini sempurna untuk kulit normal hingga kombinasi dan aman untuk kulit yang rentan berjerawat dan sensitif. ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ sesuai dengan tagline-nya, 'Kulit Lebih Baik Sepanjang Hari,' dengan menawarkan rasa ringan yang menutrisi kulit Anda dengan 5X Hydrating Skincare Infusion.

Menyatu dengan sempurna, memberi Anda efek 'kulit kedua' dengan hasil yang langsung. Manfaat yang tahan lama memastikan kulit Anda tampak lebih baik sepanjang hari, sementara sifat pengontrol minyak dan pelembapnya memberikan cakupan yang dapat bernapas, menjaga kulit Anda tetap segar dari pagi hingga malam.

Kemasan ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ memadukan kepraktisan

Dengan ukurannya yang ringkas dan bahan dinding yang sangat ringan namun kokoh. Produk ini memiliki wadah botol oval ramping dengan krim transparan doff, yang mencerminkan warna khas ESQA untuk sentuhan modern. Desainnya membuatnya mudah digunakan, sementara tampilan keseluruhannya terasa ringkas & minimalis.

Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics, berbagi kegembiraannya dengan mengatakan, “Setelah 2 tahun berinovasi untuk menciptakan formula terbaik, produk ketiga dalam Seri Minimalis akhirnya diluncurkan. Kami berharap ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ dapat menjadi bagian dari rutinitas setiap orang, tidak hanya untuk melengkapi penampilan mereka tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan kulit mereka.” 

Cara penggunaan: Untuk hasil terbaik, ikuti langkah-langkah lengkap dari Seri Minimalis. Pertama, gunakan ESQA Minimalist Eye Tint Corrector untuk mengoreksi area bawah mata Anda. Selanjutnya, aplikasikan ESQA Minimalist Serum Concealer untuk menutupi dan menonjolkan bintik hitam atau noda. 

Sempurnakan kulit Anda dengan ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++. Kocok produk dengan baik sebelum digunakan. Teteskan sedikit skin tint langsung ke kulit dan baurkan dengan jari-jari Anda untuk tampilan yang lebih alami dan menyatu. 

ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ akan tersedia untuk dibeli secara online mulai 31 Agustus - 7 September 2024, secara eksklusif di ESQA Official Store di Shopee. Produk ini akan tersedia secara bertahap di berbagai toko resmi ESQA Cosmetics di platform e-commerce, toko offline ESQA World di PIM 2 dan Tunjungan Plaza 6, serta toko kecantikan lainnya di Indonesia. Produk ini akan dijual dalam botol 35 ml seharga Rp169.000.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading