Sukses

Beauty

Holika Holika Luncurkan Melting Blur Lip Pot untuk Efek Bibir yang Cerah

Fimela.com, Jakarta Tren makeup Korea Selatan terus berkembang dengan cepat. Saat ini, produk yang sedang banyak digemari oleh pencinta makeup terutama Korean Beauty ialah Lip Pot. Lip pot ini sering kali dikenal dengan formulanya yang ringan, tekstur yang mudah di-blend, serta menciptakan hasil akhir bibir yang lembut dan natural.

Bertepatan pada tanggal kembar 9.9, Holika Holika meluncurkan produk Lip Pot terbaru, yakni Melting Blur Lip Pot. Seperti namanya, produk bibir yang satu ini hadir dalam bentuk kemasan berupa wadah pot yang unik dan memiliki tekstur yang melting/meleleh saat digosok dengan lembut menggunakan ujung jari maupun kuas bibir serta memberikan tampilan blurred lips yang halus dan cerah. Dengan konsep yang unik tersebut tentu membuat Melting Blur Lip Pot mampu menawarkan pengalaman ber-makeup yang berkesan bagi penggunanya.

Tak hanya Melting Blur Lip Pot, Holika Holika juga meluncurkan Blurry Silicone Lip Brush yang melengkapi produk terbarunya. Blurry Silicone Lip Brush merupakan kuas bibir portabel yang digunakan untuk membaurkan produk bibir dengan ujung silikon yang menempel lembut pada bibir. Bentuknya yang compact memudahkan untuk dibawa sehari-hari, serta dilengkapi dengan tutup sehingga tetap higienis dan terjaga kebersihannya.

 

Melapisi garis-garis halus bibir

Dengan tampilan warna yang melekat sempurna pada bibir, Melting Blur Lip Pot secara lembut melapisi garis-garis halus bibir dan menciptakan efek blur yang menawan, meningkatkan keindahan alami bibir serta menciptakan tampilan yang cantik dan flawless. Teksturnya yang lembut dan meleleh juga akan membuat pengaplikasian menjadi mudah dan memberikan hasil akhir yang nyaman tanpa terasa berat ataupun lengket.

Diformulasikan dengan bahan-bahan khusus yang menjaga kelembapan bibir seperti Vita Berry-E, Minyak Biji Apel, Minyak Biji Anggur, Ekstrak Biji Kapas, dan Minyak Biji Camellia menjadikan Melting Blur Lip Pot pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Tidak hanya itu, Melting Blur Lip Pot juga merupakan produk yang multifungsi.

Selain bisa digunakan sebagai produk bibir, Melting Blur Lip Pot juga bisa diaplikasikan pada pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eyeshadow untuk mendapatkan tampilan riasan wajah yang senada.

Melting Blur Lip Pot hadir dengan tujuh pilihan warna memikat yang akan mencerahkan penampilan.

01 REDLY merupakan pilihan warna merah yang lembut namun terlihat sejuk.

02 PEAK yang merupakan warna pink lembut dan memberi tampilan bibir yang menawan; 

03 MUVE adalah warna pink dengan sentuhan coklat yang memberi kesan misterius.

04 ROSES yakni warna merah seperti buket bunga mawar yang cerah.

05 LESSENING adalah perpaduan warna pink dengan warna nude dan beige memberi tampilan bibir yang nyaman dan lembut. 

06 NECTAR yakni warna merah dengan sentuhan oranye seperti nektar yang memberi tampilan bibir segar dan menyala; lalu terakhir. 

07 HEARTY merupakan pilihan warna merah hati yang lembut dan hangat.

 

Melting Blur Lip Pot beserta Blurry Silicone Lip Brush kini sudah bisa ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika. Melting Blur Lip Pot dijual dengan harga Rp180.000 dan Blurry Silicone Lip Brush Rp86.000.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading