Sukses

Beauty

Terungkap Wangi Tubuh Raisa Andriana Sehari-hari yang Bikin Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana dikenal sebagai salah satu penyanyi solo terbaik di Tanah Air. Berkat kiprahnya di industri musik, tidak heran kalau pelantun lagu hit ‘Kali Kedua’ in dinobatkan sebagai Diva Indonesia.

Namun tidak hanya suara merdu, Raisa Andriana juga memiliki penampilan paripurna yang salah satunya ditunjang dari parfum yang dikenakannya. Dikenal juga sebagai  Beauty & Fragrance Enthusiast, maka tak heran Raisa tetap tampil wangi di kesehariannya.

Sebagai seseorang yang sangat suka dengan wewangian, pastinya banyak penggemar Raisa ayang penasaran bagaimana aroma seorang Raisa sehari-hari. Hal inilah yang pada akhirnya membuat para penggemarnya penasaran, seperti apa wangi tubuh Raisa yang menemaninya sepanjang hari?

Aroma Parfum Favorit Raisa

Melalui peluncuran lini parfum terbaru dari merek kosmetik miliknya bersama sahabatnya, Titania Fairuskha, Raisa mengungkap tentang spesifik wangi yang menjadi favoritnya.

“Aku adalah gadis vanila, dari pertama kali aku pakai parfum udah vanila,” ungkap Raisa.

Parfum dengan notes vanila yang dipakainya tersebut salah satunya berasal dari parfum Raine Beauty ‘About Her’. Produk ini menjadi salah satu dari dua produk parfum terbaru dari Raine Beauty.

Parfum ini memang didominasi aroma vanila, namun memiliki kesan vanila yang berbeda dari parfum-parfum lainnya. Terdapat sentuhan aroma segar dan hangat di awal dari top note coriander, bergamot, dan pepper yang menggoda. 

Dalam heart notes, keharuman jasmine yang mekar bercampur dengan almond dan laurel blossoms, menciptakan aroma yang memikat dan penuh kasih. Sentuhan base notes dari vanilla, tonka bean, dan musk memberikan nuansa hangat memikat yang terus membekas dalam ingatanmu.

“Menurutku, About Her adalah parfum yang elegan, misterius, very demure, nggak terlalu loud tapi bikin penasaran,” tutur Raisa soal parfum Raine Beauty About Her.

Selain itu, terdapat juga Closer Still yang memikat dengan kelembutan elegan dengan keharuman top notes Turkish rose yang segar berpadu dengan apel dan pink pepper yang menggoda. Heart notes dengan aroma segar raspberry, rose petals, white flower, dan clove yang hangat. Ditutup dengan sentuhan akhir base notes dari wood, musk, dan amber. 

Parfum ketiga ada, She Blooms dengan top notes yang segar dari lotus leaves, lemon blossom, dan yellow fruits mengawali perjalanan ini. Kemudian, heart notes-nya menghadirkan harmoni aroma white flower, mugane, rose petals, dan tulip yang lembut. Pada akhirnya, base notes dari mimosa powder, precious wood, dan satin musks.

Lebih lanjut, Raisa ungkap memiliki rutinitas khusus saat memakai parfum. "Biasanya aku pakai parfum sebelum keluar rumah, sebelum manggung, dan meet and greet. Biasanya parfumnya aku semprot di tangan juga, supaya pulang-pulang pada nempel wangi aku,” ujar dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading